Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Livi Zheng Viral dan Jadi Pemberitaan, Ernest Prakasa: Belum Nonton Satu pun Filmnya

CUMI CELEBS
Livi Zheng Viral dan Jadi Pemberitaan, Ernest Prakasa: Belum Nonton Satu pun Filmnya

Nama Livi Zheng mendadak viral dan menjadi bahan pemberitaan di sejumlah media di Indonesia. Meski fenomena Livi Zheng ramai dibicarakan, namun Ernest Prakasa mengaku belum nonton satu film pun garapan sang produser.

ernest-prakasa2.jpg

“Belum nonton, jujur belum nonton satu pun filmnya. Jujur kemarin sempat lihat trailer The Santri. Kualitasnya layak dianggap, maksudnya nggak ada yang aneh. Yang nggak tahan testinya di ujung, kok ada endorsenya,” ucap Ernest saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta, Selasa (10/9).

Terlepas dari fenomena Livi Zheng, Ernet yang sudah menggarap sejumlah film dan meraih sukses punya pendapat beda. Ia senang fenomena Livi Zheng jadi pemberitaan, karena dari situlah kualitas seorang sineas bisa terlihat dan berkat pemberitaan pula masyarakat akhirnya bisa memberikan penilaian.

BACA JUGA, Komika McDanny dan Reno Fenady Ditangkap Atas Kasus Narkotika, Begini Tanggapan Ernest Prakasa

“Orang bisa menilai sendiri, sudah banyak video dan artikel. Rasanya sekarang, waktu itu saya pribadi senang fenomena diramaikan, saya senang jadi orang bisa nilai dari berbagai segi. Awalnya orang tahu klaim-klaimnya saja, Livi Zheng bilang ini itu, sekarang dibahas jadi orang bisa bahas. Biar publik menilai sendiri,” jelasnya.

ernest-prakasa1.jpg

“Kalau menurut saya sih sebagai seorang seniman film ya biar karya saja yang bicara. Kita bikin sesuatu karya yang jelas wujudnya, tanpa perlu gembar gembir orang bisa mengapresai lewat karya, biar karya bicara, jadi saya nggak perlu ribut apa, diiundang ke mana-mana. Itu saya pribadi ya. Saat ini film Cek Toko Sebelah lagi menunggu surat sensor untuk tayang di China, cuman saya diam-diam saja, santai. Kalau menurut saya bikin film susah, bikin karya bagus, diterima masyarakat susah. Buat saya itu sih tujuannya, bikin film sebagus mungkin dan orang suka,” tandasnya. O gun/vin