Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Sebal Ditanya Kapan Nikah, Chand Kelvin Belum Temukan Kriteria Perempuan Idaman

CUMI CELEBS
Sebal Ditanya Kapan Nikah, Chand Kelvin Belum Temukan Kriteria Perempuan Idaman

Sudah berusia 34 tahun belum temukan pasangan hidup, Chand Kelvin kesal selalu dapat pertanyaan kapan nikah. Belum lagi dua adiknya sudah menikah, jadilah artis ganteng itu selalu ditanyakan kapan menyusul.

Chand-1.jpg

“Kesel sih sebenarnya apalagi ketika adik saya nikah dua-duanya dari mulai siaraman, akad nikah, sampai resepsi, semua tamu salamannya selain sama adik-adik saya juga sama saya. Mereka minta foto dan sekaligus nanya pun sama saya, 'kapan nyusul?' Kadang-kadang sebel tapi ya sudah lah sambil berdoa diberi yang terbaik sama Allah,” ujar Chand Kelvin ditemui di Mampang, Jakarta Selatan.

Punya wajah ganteng dan berstatus artis, tentu Chand bisa dikatakan cukup mapan. Namun bukan hanya mapan, menikah butuh kesiapan lahir batin.

Chand-2.jpg

Masih sebatas pendekatan dengan beberapa wanita, benarkah Chand belum temukan kriteria sesuai yang siap diajaknya naik pelaminan?

BACA JUGA, Belasan Kali Akun Palsu Diblokir, Fans Halu Chand Kelvin Masih Terus Ganggu

“Mungkin salah satunya itu. Semakin tua, berumur, banyak melakukan hal, saya berpikir gue harus cari cewek yang gini, agak perfeksionis. Tapi manusia nggak ada yang sempurna, hanya tetap cari yang terbaik. Karena ingin ketika saya menikah nggak berkali-kali, tapi saya pengen nikah sekali seumur hidup,” pungkas Chand Kelvin. O ana