Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

BJ Habibie Masuk Rumah Sakit Lagi, Ernest Prakasa: Aku Dengar Kondisinya Cukup Serius

CUMI CELEBS
BJ Habibie Masuk Rumah Sakit Lagi, Ernest Prakasa: Aku Dengar Kondisinya Cukup Serius

BJ Habibie dirawat di rumah sakit lagi. Kabar tersebut rupanya sudah sampai ke telinga Ernest Prakasa. Meski sudah tahu BJ Habibie dirawat di rumah sakit, namun Ernest belum menjenguk. Menurutnya, kondisi mantan Presiden yang akrab disapa Eyang itu cukup serius, sehingga tak bisa sembarangan orang bisa membesuk.

jokowi-habibie.jpg

“Iya belum jenguk karena kegiatan yang padat banget, kita mau syuting fase dua. Dan aku dengar kondisinya cukup serius, nggak sembarangan boleh masuk. Jadi aku mau mendoakan yang terbaik buat Eyang Habibie, dalam kondisi sakit sekaranag semoga diangkat penyakitnya dan pulih seperti sedia kala,” ucap Ernest saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta, Selasa (10/9).

BACA JUGA, Komika McDanny dan Reno Fenady Ditangkap Atas Kasus Narkotika, Begini Tanggapan Ernest Prakasa

Ernest memang mengenal baik sosok Habibie. Tahun 2017 ia pernah terlibat dalam film Habibie & Ainun. Karena sudah dua tahun berlalu, maka Ernest mengaku tak berkomunikasi intens lagi dengan Habibie, juga pemain lainnya.

ernest-prakasa1.jpg

“Jujur WA group sudah bubar karena film 2017 jadi nggak ada grup lagi. Jujur baca update Eyang di portal berita sama nanya-nanya. Sampai jenguk nggak, siapakah saya,” katanya.

“Dari pengalamanku yang tidak terlalu panjang ketemu Eyang, dia sangat baik, tulus, dan dia sangat support sama industri perfilman, sampai skenario sampai baca, kasih masukan segala macam,” tandasnya. O gun/vin