Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Begini Perubahan Fisik Ge Pamungkas Pasca Menikah dengan Anastasia Herzigova

CUMI CELEBS
Begini Perubahan Fisik Ge Pamungkas Pasca Menikah dengan Anastasia Herzigova

Ge Pamungkas berubah sejak menikah. Bahagia memiliki istri seperti Anastasia Herzigova (Kyku), Ge tampak lebih berisi ketimbang sebelumnya. Secara tak langsung Ge mengakui berat badannya naik, tapi ia malah menyalahkan ukuran baju-bajunya yang terlalu kecil.

ge-pamungkas3.jpg

Alhamdulillah sebenarnya yang bermasalah itu rumah, entah kenapa barang-barang di lemari itu mengecil, baju, celana, dan pakaian dalam mengecil. Sepertinya kesalahan asisten rumah tangga,” ungkap Ge saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta, Selasa (10/9).

Ge tak mau ungkap berapa bobot tubuhnya sekarang. Jika dua tahun lalu saja 75 kilogram, mungkin sekarang lebih. Tapi tetap saja Ge anggap bobotnya normal dan sesuai dengan ukuran berat badan aktor.

BACA JUGA, Perdana Lebaran Bareng Istri, Ge Pamungkas Bikin After Party Idul Fitri

“Badan saya memang film banget sih. Saya juga bingung kenapa Joko Anwar nggak pakai saya buat Gundala, Godam juga malah pakai Chicco Jerikho. Ya pokoknya normal, saya nggak suka uggah data,” kata Ge.

ge-pamungkas2.jpg

Ge mengungkap berat badannya naik bukan karena menikah, melainkan ia memang hobi makan. Apalagi masakan sang istri sangat enak, Ge tak bisa menahan nafsu jika sudah berada di meja makan.

Tak bisa menahan nafsu makan, apakah Ge juga tak menunda memiliki momongan?

“Nggak dipaksain sih, ribet gitu kan kalau misal momongan ngebet banget nggak dapat, sudahlah nggak usah diprogram, santai saja malah nggak dikasih-kasih, ya saya jalani saja,” tandasnya. O gun/vin