Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Dicap Cowok Alim Tapi Suka Bohong, DJ Bebby Fey Ajak YouTuber Sumpah Pocong

CUMI CELEBS
Dicap Cowok Alim Tapi Suka Bohong, DJ Bebby Fey Ajak YouTuber Sumpah Pocong

Tersohor sebagai sosok YouTuber alim, DJ Bebby Fey menantang selebgram cowok yang bohonginya untuk sumpah pocong. Tak jantan mengakui semua perbuatan yang dianggap melecehkan, Bebby Fey meminta sumpah seram.

Bebby-Fey-1.jpg

“Kalau nggak mau ngaku, kita sumpah pocong, disaksikan semua orang se-Indonesia dan dunia. Kalau perlu live sumpah pocong, yang bullshit aku atau orang itu. Katanya dia beriman dan agamanya bagus berani sumpah pocong nggak?” ungkap DJ Bebby Fey ditemui di Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (10/9).

BACA JUGA, Ngaku Dilecehkan Nama YouTuber Dirahasiakan, Curhatan DJ Bebby Fey Sebatas Settingan?

Sebelum buka-bukaan di media sosial, DJ Bebby Fey sudah coba menyentil Si YouTuber lewat teman-temannya. Karena komunikasi ditutup rapat, maka Bebby Fey hanya bisa kirim peringatan lewat media.

Lemparkan rayuan dari kotak pesan berlanjut ke hubungan badan, Si YouTuber mengaku tak kuat iman melihat DJ Bebby Fey yang berdada besar.

Bebby-Fey-2.jpg

“Dia suka yang besar-besar. Apanya yang besar pikir sendiri. Yang ketemu baru sekali, kalau chatnya sudah sering, terus ngajak ketemu lagi. Aku merasa diremehkan, dia ngajakin seakan sudah kenal lama. Awalnya respect dan kagum, kok tiba-tiba berubah nggak tahu karena apa,” pungkas DJ Bebby Fey. O gun/ana