Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Ngamar di Hotel Hingga Video Call Sex, YouTuber Hanya Anggap DJ Bebby Fey Cinta Satu Malam?

CUMI CELEBS
Ngamar di Hotel Hingga Video Call Sex, YouTuber Hanya Anggap DJ Bebby Fey Cinta Satu Malam?

Berkenalan lewat pesan singkat di Instagram, hubungan DJ Bebby Fey dengan YouTuber terkenal berlanjut sampai kamar hotel. Rela berhubungan badan hingga lakukan video call sex (VCS), benarkah Bebby Fey baper hanya dianggap cinta satu malam?

Bebby-Fey-1.jpg

“Zaman sekarang memang masih ada kita bilang yuk pacaran, kita melangkah lagi yuk setelah pacaran. Bukan cinta satu malam lah, karena dia mau ngajak aku ketemu terus-terusan dan ngajak terus. Kita bertemu sekali, setelah itu kita buat janji tapi nggak ketemu jadwalnya,” jelas DJ Bebby Fey ditemui di Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (10/9).

BACA JUGA, Ngaku Dilecehkan Nama YouTuber Dirahasiakan, Curhatan DJ Bebby Fey Sebatas Settingan?

DJ Bebby Fey yang kerap berpenampilan seksi menyebut hubungan badannya dengan seorang YouTuber terjadi karena saling suka. Dilakukan atas dasar mau sama mau, namun Bebby kecewa janji kolaborasi di YouTube hanya pemancing nafsu saja.

Bebby-Fey-2.jpg

“Janji mau kolaborasi tapi harus hubungan badan dulu. Aku juga nggak minta atau diminta berikan uang. Dia katanya pengen ngangkat profil DJ seksi, bikin vlog soal DJ seksi, tapi malah nggak komit dan pura-pura lupa,” pungkas DJ Bebby Fey. O gun/ana