Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Butuh Konsentrasi Tinggi Jalani Radiasi di Kepala, Ria Irawan Tak Mau Dibesuk

CUMI CELEBS
Butuh Konsentrasi Tinggi Jalani Radiasi di Kepala, Ria Irawan Tak Mau Dibesuk

Kembali masuk rumah sakit, banyak teman-teman selebriti Tanah Air yang ingin membesuk Ria Irawan. Namun artis ini menolak dan tidak mau dibesuk oleh siapapun. Lantaran tengah mengumpulkan tenaga dan konsentrasi tinggi untuk menjalani radiasi di bagian kepala dalam waktu dekat, Ria tak mau diganggu siapapun.

ria irawan 1.jpg

Whole Brain dulu ya Thank you buat yg sudah datang ke Gedung A rawat inap RSCM untuk give me love,tapi ini minggu untuk saya melakukan.radisasi dibagian Kelapa Kepala,saya butuh tenaga dan konsentrasi. Ok.. Maaf berjuta maaf,” tulisnya di Instagram, Senin (9/9).

BACA JUGA, Ibaratkan Kemoterapi Sesi Liburan, Ria Irawan Ingatkan Sakit Kanker No Drama

Sebenarnya Ria ingin sekali bertemu teman-temannya. Lantaran butuh hiburan untuk menghadapi sakit yang dideritanya, namun kesedihan bisa terobati dengan kiriman bunga cantik dari Presiden RI Joko Widodo yang Ria pamerkan di akun Instagram-nya.

ria-irawan-2.jpg

Pagi ini dapat kiriman bunga cantik, Terimakasih pak @jokowi & keluarga untuk kiriman bunga dan Doanya dan terimaksi juga seluruh perawat dan dokter di @rscm.official,” bunyi keterangan video, Selasa (10/9). O nov/berbagai sumber