Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Zul Zivilia Berencana Berhenti Bermusik, Istri Sangat Mendukung

CUMI CELEBS
Zul Zivilia Berencana Berhenti Bermusik, Istri Sangat Mendukung

Pasca bebas dari penjara nanti, Zul Zivilia berencana berhenti dari dunia musik yang sudah membesarkan namanya. Dan rencana tersebbut mendapat dukungan penuh dari sang istri tercinta, Retno Paradina.

zul-zivilia-1.jpg

“Oh dia bilang? Ya enggak apa-apa sih terserah dia saja. Kan rezeki juga bukan di satu itu saja gitu, Insya Allah sih setelah itu ada rezeki lain atau ditempat lain. Sebenarnya sih sudah lama, cuma kan sempat ini (balik) lagi, nanti keluar (dari penjara) bisa solo atau gimana,” kata Retno saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Senin (9/9).

Ibu empat anak itu menambahkan bila Zul bisa saja berbisnis setelah berhenti bermusik. Apalagi personel Zivilia itu memiliki basic bisnis dari keluarganya.

BACA JUGA, Enam Bulan di Penjara, Zul Zivilia Akui Rindu Anak-anak

“Iya mungkin bisa saja soalnya kan keluarga dia di Kendari juga kan basic-nya kan bisnis gitu. Mungkin ya mau ikut keluarganya lah,” paparnya.

zul-zivilia-4.jpg

Tetapi ternyata Zul pernah menyampaikan pada sang istri bahwa ia ingin menjadi penceramah pacsa bebas dari penjara nanti.

“Pengen jadi penceramah katanya waktu itu. Cuma nggak tahu ke depannya seperti apa, dilihat saja nanti,” tandas Retno. O nov