Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Ahmad Dhani Diisukan Tidak Lagi Biayai Keluarga Korban Dul, Ini Klarifikasi Ibunda

CUMI CELEBS
Ahmad Dhani Diisukan Tidak Lagi Biayai Keluarga Korban Dul, Ini Klarifikasi Ibunda

Hampir setahun Ahmad Dhani mendekam di penjara. Dan selama itu pula muncul berbagai kabar tak mengenakan, salah satunya Dhani tidak lagi membiayai kehidupan para korban kecelakaan Dul Jaelani. Mendengar kabar itu, sang ibunda, Joyce Theresia Pamela Kohler mengaku sangat miris dan sedih.

ahmad-dhani-2.jpg

“Kami sangat miris dengan kabar ini. Dengan itu kami mengadakan jumpa pers ini untuk meluruskan agar tidak terjadi fitnah. Kalau sampai terjadi fitnah kita semua yang berdosa,” kata sang bunda saat ditemui di kawasan Pondaok Indah, Jakarta Selatan, Senin (9/9).

Sampai saat ini Dhani masih memberikan nafkah pada keluarga korban sesuai dengan kesepakatan. Walaupun berada di dalam Rumah Tahanan Cipinang, Dhani tetap menjalankan kewajiban sebagai orang tua.

BACA JUGA, Ahmad Dhani di Penjara, Mulan Jameela Minta Bilik Asmara?

“Kami ingin meluruskan bahwa itu semua tidak benar. Saya, ibu dari Ahmad Dhani bersaksi dan tahu pasti ayah Abdul Qodir Jaelani selama ini sampai detik ini tidak pernah melalaikan kewajiban dia membantu korban,” lanjutnya.

Ibu Voni, anggota keluarga korban membenarkan bila terjadi keterlambatan pembayaran. Namun tidak sampai berganti bulan, hanya beberapa hari saja dan langsung ditransfer oleh Dhani.

ahmad-dhani-1.jpg

“Kalau tertunda itu kalau tanggal ya itu benar, tapi cuma tanggal misalnya biasanya tanggal 5 tapi baru bisa tanggal 10 atau 15 gitu. Tapi Mas Dhani konfirmasi dulu ke kita dulu gitu. Nggak main tinggal nggak, kalau main dirapel nggak pernah,” tandasnya. O ian/nov