Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Selalu Muncul dan Cemarkan Nama Baik, Chand Kelvin Niat Temui Langsung Fans Halu?

CUMI CELEBS
Selalu Muncul dan Cemarkan Nama Baik, Chand Kelvin Niat Temui Langsung Fans Halu?

Mengganggu kehidupan dan merusak nama baik selama bertahun-tahun, Chand Kelvin sempat bertanya-tanya mengapa penggemar halu selalu mengincar dirinya. Benarkah Chand sempat ingin bertemu untuk buktikkan langsung penyakit kejiwaan si fans halu?

Chand-1.jpg

“Saya berpikir kalau miliki keterbelakangan mental, dia bisa chatting, WA, DM dengan kata-kata nggak benar. Kenapa dia bisa bikin akun-akun baru. Kalau orang awam punya akal sehat kadang cara bikin email, password butuh pembelajaran lebih. Dia keterbelakangan mental bisa berbuat sejauh itu keren juga. Belum pernah ketemu, sempat ada yang saya posting dua wanita sepupu dia, suruh saja klarifikasi. Saudara dia itu adalah temannya Tarra Budiman. Coba minta kontak suruh klarifikasi,” ucap Chand Kelvin ditemui di Mampang, Jakarta Selatan, Senin (9/9).

BACA JUGA, Diserang Fans Chand Kelvin dengan Kata-kata Kasar, Dinar Candy Bakal Lapor Polisi?

Chand Kelvin berharap tak hanya dirinya yang membuat klarifikasi, tetapi juga si penggemar halu. Karena Chand tak mau dianggap cari pembelaan, benarkah semenjak si fans halu caci maki karena cemburu, hubungan pertemenan Chand dan Dinar Candy retak?

Chand-2.jpg

“Fans halu saya itu ngatainnya lebih kasar lagi dibanding yg lain. Kemarin si Dinar mungkin dia cemburu kali ya ada adegan peluk gitu, dia makin emosi, makin terpancing akhirnya DM Dinar dengan seperti itu kata-katanya. Di-capture sama Dinar, di-upload dan sekarang jadi ramai. Ya Dinar emosi dan kaget mungkin,” pungkas Chand Kelvin. O gun/ana