Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Fans Halu Mengaku Dihamili, Chand Kelvin Makin Susah Cari Pasangan?

CUMI CELEBS
Fans Halu Mengaku Dihamili, Chand Kelvin Makin Susah Cari Pasangan?

Sudah jomblo cukup lama, heboh penggemar halu yang ngaku dipacari sampai dihamili, membuat Chand Kelvin makin susah dapat pasangan. Si fans halu rajin ngaku-ngaku bakal segera dinikahi, benarkah berpengaruh pada kehidupan percintaan Chand?

Chand-1.jpg

“Sudah jomblo lama, dapat berita ginian makin lama gue jomblonya. Ya Alhamdulillah pada pintar orang-orang, ada yang nanya langsung ke saya, di ranah publik beredar saya harus menjelaskan, Alhamdulillah semua ngerti. Kita mau nuntut secara hukum tapi memiliki keterbelakangan mental, nggak bisa kena juga,” ungkap Chand Kelvin ditemui di Mampang, Jakarta Selatan, Senin (9/9).

Chand Kelvin memilih maafkan perilaku nyeleneh penggemarnya. Walau sangat menyakitkan dan mencoreng nama baik, namun Chand berusaha ikhlas.

BACA JUGA, Diserang Fans Chand Kelvin dengan Kata-kata Kasar, Dinar Candy Bakal Lapor Polisi?

Tak juga melepas masa bujang di usia matang, benarkah Chand yang sibuk kuliah dan bekerja sudah tak lagi pentingkan target nikah?

Chand-2.jpg

“Masih fokus sama kuliah dulu S2 mau diselesaikan. Kalau kita bicara target nikah sudah cukup jauh, adik-adik saya sudah nikah dan punya anak. Saya sudah lewat dari target, tapi walaupun telat nikah tapi saya yakin Allah akan berikan yang terbaik. Alhamdulillah mama papa membebaskan saya yang penting kamu seneng apapun yang kamu lakuin sekarang, dan pastinya jangan lama-lama lagi nikahnya,” pungkas Chand Kelvin. O gun/ana