Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Terancam Hukuman 12 Tahun Penjara, Jefri Nichol Tak Ajukan Eksepsi

CUMI CELEBS
Terancam Hukuman 12 Tahun Penjara, Jefri Nichol Tak Ajukan Eksepsi

Aktor tampan Jefri Nichol terancam hukuman 12 tahun penjara atas kasus narkotika yang melibatkannya. Walaupun ancaman hukuman berat, namun Jefri dan kuasa hukumnya tak mengajukan eksepsi alias keberatan.

jefri-nichol-3.jpg

“Dakwaannya yang tadi kita sampaikan bahwa kami tidak mengajukan eksepsi, tidak ada hal-hal formalitas yang harus kita tanggapi. Makanya kita akan pelajari terakit dengan unsur-unsur pasalnya yang telah didakwakan oleh jaksa seperti itu,” kata kuasa hukum Jefri, Muhammad Aris Marasabessy, SH saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (9/9).

BACA JUGA, Berkas Perkara Dilimpahkan ke Kejaksaan, Jefri Nichol Segera Jalani Persidangan

Meski tidak mengajukan eksepsi, tetapi bukan berarti Jefri menerima dakwaan yang diberikan Jaksa Penuntut Umum. Saat ini mereka ingin mengikuti persidangan lebih dulu, bila nanti terjadi kesalahan di luar undang-undang yang ada, barulah melakukan upaya hukum lanjutan.

jefri-nichol-2.jpg

“Oh nggak, bukan berarti kita tidak mengajukan eksepsi kita menerima. Ya kalau itu tidak sesuai dnegan undang-undang ya kita akan ajukan perlawanan. Tapi untuk saat ini memang tidak ada hal-hal formalitas yang harus ditanggapi,” tandasnya.

Jefri Nichol didakwa Jaksa Penuntut Umum dengan Pasal 127 Ayat 1 huruf A Undang-Undang RI Nomor 35 tentang Narkotika dengan ancaman hukuman 12 tahun penjara. O ian/nov