Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Polisi Bantah Nikita Mirzani Cepu, Elza Syarief: Harusnya Dia Terima Kasih ke Saya

CUMI CELEBS
Polisi Bantah Nikita Mirzani Cepu, Elza Syarief: Harusnya Dia Terima Kasih ke Saya

Dilabrak habis-habisan oleh Nikita Mirzani di acara TV, Elza Syarief justru selamatkan Nikita Mirzani. Sempat heboh dugaan Niki seorang cepu alias informan polisi untuk kasus narkoba artis, Elza meminta Niki berterima kasih, bukan malah menuduhnya.

Elza-2.jpg

“Saya nggak menuduh, justru saya bertanya dengan polisi, Polda sudah menjawab resmi melalui Humasnya, berarti dia aman. Kalau isu itu berkembang terus celaka, bisa-bisa mafianya itu marah. Sekarang dia bersih, dia happy dengan pernyataannya Kabid Humas Polda. Dia dapatkan pernyataan bagus menyelamatkan dia. Kalau isu berkembang, membahayakan diri dia, harusnya dia thank you ke saya, karena sekarang terindungi karena saya dia bisa jadi bersih,” ujar Elza Syarief ditemui Mampang, Jakarta Selatan, Senin (9/9).

BACA JUGA, Demi Harga Diri, Elza Syarief Bakal Tulis Surat ke Presiden dan Mengadu ke DPR

Elza Syarief hanya mempertanyakan mengapa Niki justru ngamuk dengan kabar cepu yang beredar. Bahkan Niki juga meminta Elza untuk meminta maaf pada dirinya. Menolak minta maaf, benarkah Elza Syarief siap terima somasi dari Niki?

Elza-3.jpg

“Saya tidak pernah menuduh dia, saya hanya bilang saya mendapatkan informasi kenapa kasus tidak jalan, karena orang-orang mengatakan dia cepu. Tapi kebenarannya tidak tahu. Saya bertanya kan, bukan menuduh, saya berulang kali mengatakan, 'saya nggak tahu kebenarannya'. Ya dia merasa saja, tapi itu nanti ada ahli bahasa yang jelaskan bahwa saya menuduh atau tidak,” pungkas Elza Syarief. O gun/ana