Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Gara-gara Nikita Mirzani, Elza Syarief Stres Berat Minta Diterapi Psikolog

CUMI CELEBS
Gara-gara Nikita Mirzani, Elza Syarief Stres Berat Minta Diterapi Psikolog

Elza Syarief alami trauma berat pasca dicaci maki dan dilabrak Nikita Mirzani di program TV. Pengacara senior itu bahkan memanggil psikolog untuk mengembalikan kondisi jiwanya yang terpukul.

Elza-1.jpg

“Kejadian itu membuat saya syok jadi trauma dan alami stress berat, hingga saya memanggil psikolog untuk kembalikan kesehatan saya, kejiwaan saya, traumatik karena kejadian itu. Saya kan korban, akibatnya saya hampir setiap hari muntah, enggak bisa makan. Sekeluarga juga jadi nangis terus melihat kondisi saya,” ujar Elza Syarief ditemui Mampang, Jakarta Selatan, Senin (9/9).

BACA JUGA, Demi Harga Diri, Elza Syarief Bakal Tulis Surat ke Presiden dan Mengadu ke DPR

Selain rajin sambangi dokter kejiwaan karena trauma hinaan Nikita, Elza Syarief juga masih berjuang mencari keadilan atas sikap Nikita yang memperlakukannya semena-mena. Menolak minta maaf pada Niki yang terus mengancam, Elza mengaku akan ungkap kebenaran.

Elza-2.jpg

“Saya dengar mereka dipanggil untuk ditanyakan apa yang sebenarnya terjadi. Dewan Pers bisa mendengar dari dua pihak dan itu benar. Selanjutnya saya masih menunggu proses pidana yang di Mabes Polri, pidana khusus, satunya lagi Dewan pers dan KPI. Nggak usah bikin pernyataan-pernyataan menghina. Saya bertanya saja dibilang menuduh. Saya bilang mungkin dia stress karena tersangka, itu menghibur diri saya,” pungkas Elza Syarief. O gun/ana