Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Penggemar Halu Ngaku Dihamili, Chand Kelvin Langsung Diserang Keluarga

CUMI CELEBS
Penggemar Halu Ngaku Dihamili, Chand Kelvin Langsung Diserang Keluarga

Tak hanya sebagai pacar, penggemar halu Chand Kelvin juga mengaku telah dihamili Chand Kelvin. Bahkan akibat ocehan ngawur fans halu itu, Chand Kelvin sempat jadi bahan pemberitaan diduga menghamili seorang gadis.

Chand-1.jpg

“Dia bilang, 'Chand Kelvin menghamili fansnya dan sekarang sedang hamil besar'. Dia memiliki, maaf, keterbatasan atau keterbelakangan mental yang pada akhirnya bisa berbuat seperti ini. Astaghfirullahaladzim, Alhamdulillah enggak (hamili fans). Kalau kalian anggapnya seperti itu, saya sih sampai sekarang Alhamdulillah masih sibuk kuliah dan sibuk melakukan pekerjaan saya,” terang Chand Kelvin ditemui di Mampang, Jakarta Selatan, Senin (9/9).

BACA JUGA, Diserang Fans Chand Kelvin dengan Kata-kata Kasar, Dinar Candy Bakal Lapor Polisi?

Berita miring Chand hamili penggemar beredar luas di grup keluarga, teman-teman sekolah hingga, kuliah, Chand meminta keluarga, teman-teman, dan rekan-rekannya untuk membaca utuh berita dan tak jelekkan namanya.

Jika benar pelaku alai gangguan jiwa, lantas mengapa keluarga membiarkan dia memegang ponsel bahkan mengaktifkan media sosial?

Chand-2.jpg

“Saya sayangkan pihak keluarganya tahu dia memiliki keterbelakangan mental, kenapa dikasih main handphone? Orang yang berakal sehat kadang bisa berbuat macam-macam, bisa baik, bisa buruk. Nah, orang-orang keterbelakangan mental dari segi akal tidak seperti orang-orang yang seperti kita. Dia pasti bertindaknya bisa di luar dugaan. Saya sayangkannya kenapa pihak keluarga tetap berikan dia handphone dan tidak diawasi,” pungkas Chand Kelvin. O ana