Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Syahnaz Hamil Calon Bayi Kembar Cewek dan Cowok, Mimpi Jeje Govinda Jadi Kenyataan

CUMI CELEBS
Syahnaz Hamil Calon Bayi Kembar Cewek dan Cowok, Mimpi Jeje Govinda Jadi Kenyataan

Syahnaz Sadiqah diprediksi hamil bayi kembar berjenis kelamin cewek dan cowok. Rupanya mempunya bayi kembar tidak identik adalah mimpi Jeje Govinda yang kini akan menjadi kenyataan.

“Iya nggak tahu kenapa. Tapi memang aku pernah mimpi juga soalnya cewek cowok,” jelas Jeje saat ditemui di Jakarta, beberapa waktu lalu.

“Sudah beberapa kali ya mimpi,” sambung Syahnaz.

syahnaz-sadiqah-3.jpg

“Yakin saja sih yakin nih cewek. Makanya kemarin pas jalan-jalan beli baju sempat ada yang cewek sih gitu,” papar Jeje.

BACA JUGA, Syahnaz Sadiqah Diprediksi Hamil Bayi Kembar Laki-laki dan Perempuan

Ternyata tidak hanya Jeje, Amy Qanita, ibunda Syahnaz juga memiliki feeling yang sama. Ia merasa jika anak bontotnya itu mengandung bayi kembar perempuan dan laki-laki. Saat feeling jadi kenyataan, Mama Amy mengaku bahagia sekali.

syahnaz-sadiqah-2.jpg

“Bersyukur banget lah. Kalau aku sih nggak menyangkanya kalau kembarnya cewek cowok, kalau mama sama Jeje malah feeling. Feeling katanya cewek cowok. Kalau aku nggak, 'ah cowok dua-duanya deh', aku nggak nyangka baby-nya yang satu cewek. Kalau yang satu kan sudah ketahuan kalau baby-nya cowok, jadi kayaknya ah cowok-cowok,” ujar Syahnaz.

Alhamdulillah bahagia banget, senang banget, pokoknya sangat ini ya, wah, gitu bisa laki sama perempuan benar-benar berkah yang luar biasa,” tutup Mama Amy. O nov