Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Belasan Kali Akun Palsu Diblokir, Fans Halu Chand Kelvin Masih Terus Ganggu

CUMI CELEBS
Belasan Kali Akun Palsu Diblokir, Fans Halu Chand Kelvin Masih Terus Ganggu

Chand Kelvin berulang kali memblokir akun penggemar halu yang setahunan lebih telah mengusiknya. Namun setiap kali akses si penggemar halu ditutup, Chand Kelvin selalu kaget dengan tumbuhnya akun lain dengan nama baru yang terus mengganggu.

Chand-1.jpg

“Saya sebut dia fans halu. Sudah kurang lebih 1 tahun lebih nge-DM saya dan teman-teman berkata cukup kasar dan kotor. Ketika saya IG Story dan nge-tag teman-teman saya, itu pasti di DM-in semua sama dia. Terutama buat cewek-cewek, dan kata-kata kasar. Mereka protes, saya bilang, kalau nggak suka blok saja. Ternyata setelah diblok, dia buat lagi akun baru, dia ngatain lagi. Dan ketika di blok lagi, akan ada lagi akun baru, begitu terus. Sampai saya sudah ngeblok berapa belas akunnya dia, yang ngatain saya dan teman-teman saya,” ujar Chand Kelvin ditemui di Mampang, Jakarta Selatan, Senin (9/9).

BACA JUGA, Diancam Bakal Dilaporkan ke Polisi, Fans Halu Chand Kelvin Malah Nantangin

Walau penggemar halu sudah mengganggu cukup lama, namun Chand Kelvin tak mau mengumbar ke publik. Sosok penggemar halu ini terbongkar setelah Dinar Candy diganggu dan langsung ngamuk di dunia maya. Mengaku sebagai pacar, maka Chand Kelvin harus klarifikasi demi perbaiki nama baik.

Chand-2.jpg

Benarkah jengah dengan segala aksi penggemar halu, Chand Kelvin sempat berniat laporkan si fans rusuh itu ke polisi?

“Saya sempat emosi. Teman-teman juga minta saya lapor polisi biar dia jera, ternyata sempat ada sepupu DM saya. Dia minta maaf dan klarifikasi dari keluarga, dia memiliki, maaf, keterbelakangan mental. Jadi ya mau gimana ya? Kalau misalnya mau nuntut, dia punya latar belakang seperti itu, dan saya orang yang gak mau ambil pusing. Selagi bisa dimaafkan ya sudah,” pungkas Chand Kelvin. O ana