Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Minggat dari Rumah Karena Mau Dijual Ayah, Begini Penjelasan Vanessa Angel

CUMI CELEBS
Minggat dari Rumah Karena Mau Dijual Ayah, Begini Penjelasan Vanessa Angel

Komentar pemilik akun @dianaloryy yang dipanggil Vanessa Angel dengan sebutan Tante Nonni bikin geger dunia maya. Perempuan yang mengaku bertetangga dengan Vanessa saat kecil menyebut Doddy Sudrajat hendak menjual putrinya dan bersikap kasar.

Vanessa-1.jpg

Sempat membalas komentar dan mengisyaratkan perkataan mantan tetangga soal sikap ayahnya benar terjadi, maka begini reaksi Vanessa Angel ketika ditanya langsung.

“Nggak tahu ya, itu tetanggaku yang ngomong jadi kalian cari tahu saja ke tetanggaku,” ucap Vanessa Angel ditemui di Kebon Jeruk, Jakarta Selatan, Minggu (8/9) malam.

BACA JUGA, Lama Diam, Ayah Bongkar Pernikahan Vanessa Angel dan Didi Mahardika yang Gagal

Walau diduga sempat mau dijual sang ayah hingga putuskan minggat dari rumah, namun Vanessa menyatakan hubungannya dengan Doddy baik-baik saja. Bahkan ocehan netizen soal dirinya dibalas dengan becanda.

Vanessa-2.jpg

Dituding sebagai ayah kandung yang bersikap jahat dengan Vanessa, Doddy Sudrajat tak terima. Ia bahkan menyebut putrinya sengaja membuat akun palsu menjadi tetangga untuk memfitnah dirinya.

“Justru sebenarnya saya tidak mau menjelaskan tampil di media. 10 tahun lalu dia kabur, media ngejar-ngejar saya, saya nggak mau di-blow-up. Tapi kan saya diam salah, bicara juga salah. Diam, dia ngomongnya makin jadi, menginjak harga diri saya. Ini nggak bisa dibiarkan jadi saya harus klarifikasi,” pungkas Doddy. O ana