Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Manjakan Asisten Rumah Tangga, Sibad Beri Hadiah Hingga Ajak Jalan-jalan

CUMI CELEBS
Manjakan Asisten Rumah Tangga, Sibad Beri Hadiah Hingga Ajak Jalan-jalan

Walaupun sudah menjadi ibu rumah tangga, tetapi Siti Badriah tidak mengejarkan pekerjaan rumah seorang diri. Ada asisten rumah tangga (ART) yang membantu, Sibad juga sangat memanjakan ART itu.

“Kita nggak ada batasan ya. Jadi mereka itu kayak teman sama semua begitu. Mereka juga betah di rumah, kalau kita jalan-jalan lita bawa,” kata Sibad saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

siti-badriah-4.jpg

Tak hanya diajak jalan-jalan, Sibad dan suaminya, Krisjiana Baharudin juga kerap memberikan bonus pada ART-nya. Karena mereka sangat membantu pekerjaan Sibad dan Krisjiana di rumah, tak ada salahnya memberikan hadiah ekstra untuk bersenang-senang.

BACA JUGA, Unggah Foto-foto Mesra di Medsos, Sibad Cuma Ingin Pamer Punya Suami

“Itu kan kewajiban kita, bonus lah. Alhamdulillah selama ini apa yang kita pakai mereka juga pakai, apa yang kita makan itu yang mereka makan. Jadi nggak ada perbedaan segala macam. Adil kita, baik di rumah atau di lokasi segala macam harus adil,” paparnya.

siti-badriah-7.jpg

Lantas, apakah sibad tidak takut ART-nya melunjak atau melakukan hal-hal yang tidak diinginkan?

“Banyak yang bilang gitu, takut nggak sih apa segala macam, tapi kita serahin saja sama Allah, itu semua balik lagi sama diri mereka masing-masing. Iya sudah kita sudah sebaik ini, kalau memang yang diterima kebalik mau gimana lagi, Allah yang balas,” tandas pedangdut asal Bekasi itu. O ian/nov