Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Survivor Cancer, Aldi Taher Rutin Bersihkan Alat Kemo di Dada Per Tiga Bulan

CUMI CELEBS
Survivor Cancer, Aldi Taher Rutin Bersihkan Alat Kemo di Dada Per Tiga Bulan

Aldi Taher menjadi pejuang kanker selama dua tahun. Meski telah dinyatakan sembuh, namun Aldi yang menjadi survivor cancer selama beberapa tahun ke depan harus rutin membersihkan alat yang menempel di dada per tiga bulan sekali agar tidak mampet.

aldi-taher1.jpg

“Aku survivor cancer dua tahun, tapi kanker baru dinyatakan aman setelah 5 tahun karena aku ngebersihin alat yang di dadaku ini per tiga bulan. Alat yang buat kemo kan nempel di dada nih cellsite/chemo-port kan harus dibersihin kalau nggak mampet kata dokter,” ujar Aldi Taher dihubungi via telepon,.

BACA JUGA, Adik Geri Lahir, Begini Ekspresi Tak Terduga Anak Sulung Aldi Taher

Masih harus menunggu 3 tahun lagi sampai kanker dinyatakan aman, Aldi selalu rutin membersihkan alat yang menempel di dadanya. Benarkah Aldi kerap merasakan keluhan sakit saat menjadi survivor?

aldi-taher2.jpg

“Nggak ada keluhan. Nggak bernanah alatnya. Ya sudah tunggu 3 tahun lagi. Doakan saja Aldi sehat panjang umur. Karena jujur pas denger ka Ria masuk rumah sakit aku kaget, sebagai survivor cancer aku kaget karena kita sama-sama berjuang jadi kita berdoa pada Allah biar diberi kesehatan buat ka Ria juga,” pungkas Aldi Taher. O ana