Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Ibaratkan Kemoterapi Sesi Liburan, Ria Irawan Ingatkan Sakit Kanker No Drama

CUMI CELEBS
Ibaratkan Kemoterapi Sesi Liburan, Ria Irawan Ingatkan Sakit Kanker No Drama

Sewaktu mengetahui dirinya terserang kanker, Aldi Taher yang diminta untuk jalani kemoterapi langsung menghubungi Ria Irawan. Tak anggap kemoterapi sebagai pengobatan berat, Ria Irawan sebut sesi kemo ibaratkan liburan.

Ria Irawan 1.jpg

“Aku nanya 'Kak Ria kemo itu apa? karena kakak sudah pernah kemoterapi, gimana cara jalanin kemo terus kemo serem ga?' kak Ria bilang 'Semangat dek, pokonya kamu harus semangat, sehat dan kemo itu seperti liburan karena aku kalau kemo pakai kacamata hitam dandan yang cantikkan. jadi dia itu inspirator Aldi. Aldi terinspirasi dari dia. Ria itu mentor dan motivator Aldi juga,” ujar Aldi Taher dihubungi via telepon pada Sabtu (7/9).

BACA JUGA, Adik Geri Lahir, Begini Ekspresi Tak Terduga Anak Sulung Aldi Taher

Aldi mengaku saat perdana divonis kanker, sosok Ria Irawan lah yang pertama kali menelponnya. Maka ketika Ria Irawan kembali masuk Rumah Sakit, Aldi Taher begitu kaget. Kanker penyakit berat, namun Ria Irawan selalu berkata bahwa penyakit kanker no drama.

Aldi 2.jpg

“Dia masuk rumah sakit kaget yang pasti. Aldi doain kak Ria sehat selalu dan semangat pantang menyerah. Dia telah sebarkan semangat kepada pejuang kanker, dia mentor Aldi dan selalu bilang pefjuang kanker itu no drama. Harus selalu tersenyum ya, semangat jangan drop, semoga putus asa itu yang dia ajarin ketika dia ngelewatin ini semua,” pungkas Aldi Taher. O ana