Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Tetangga Bongkar Doddy Sudrajat Diduga Mau Jual Anak, Vanessa Angel: Masih Ingat Semua

CUMI CELEBS
Tetangga Bongkar Doddy Sudrajat Diduga Mau Jual Anak, Vanessa Angel: Masih Ingat Semua

Konflik panas Vanessa Angel dengan ayah kandungnya Doddy Sudrajat makin memanas. Selalu dianggap anak durhaka oleh sang ayah, Vanessa seolah beberkan sikap ayahnya yang diduga ingin menjual Vanessa dan memukuli putrinya sejak kecil.

Bermula dari komentar pemilik akun @dianaloryy di akun Vanessa yang mengaku merupakan tetangga lama Vanessa di masa kecil. Pemilik akun yang dipanggil Vanessa sebagai tante Nonni ini beberkan kelakuan kejam Doddy Sudrajat pada Vanessa.

Ayah Vs Vanessa 1.jpg

“Anak cantik anak ceria, semangat terus ya sayang walaupun papa kamu jahat. Aku tau papa emang sakit jiwa dan kamu pergi dari rumah karena papa waktu itu mau ‘JUAL’ kamu. Dari kecil kamu suka dipukulin sampai kamu nangis-nangis dan semua tetangga dengar. Salut kamu tidak membuka itu semua ke publik. Hanya Tuhan yang tau semuanya. Peluk dari aku tante Nonni tetangga kamu dulu di Kemayoran kalau masih inget,” tulis wanita yang diduga tetangga lama Vanessa.

Membaca komentar soal kelakuan ayahnya di masa lalu, maka Vanessa langsung menanggapi tulisan bernada pedas yang ditujukan untuk ayah kandungnya.

BACA JUGA, Vanessa Angel Doyan Pamer Keseksian, Doddy Sudrajat Malu Setengah Mati

“Tante Noni. Masya Allah apa kabar tante? Masih ingat semua tentang aku ya. Peluk tante,” jawab Vanessa merespon komentar wanita bernama Nonni itu.

Dituding sebagai ayah yang mau menjual putrinya hingga anaknya memilih minggat, maka Doddy Sudrajat menyebut Vanessa sengaja membuat akun palsu untuk kembali sudutkan dirinya.

Ayah Vs Vanessa 2.jpg

“Untuk yang ke-2 kalinya IG saya diblock, setelah saya WA, saya DM hingga saya harus masuk ke komentar postingannya, untuk klarifikasi atas fitnahan keji untuk saya dengan dia membuat akun palsu mengatasnamakan seolah-olah tetangga,” tulis Doddy Sudrajat membantah semua. O ana/berbagai sumber