Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Ria Irawan Idap Penyakit Kanker dan Tumor, Aldi Taher: Sebulan Lalu Masih Merokok

CUMI CELEBS
Ria Irawan Idap Penyakit Kanker dan Tumor, Aldi Taher: Sebulan Lalu Masih Merokok

Sudah terserang kanker getah bening dan tumbuh tumor di kepala, rupanya Ria Irawan masih belum berhenti merokok. Aldi Taher menceritakan sebulan lalu bertemu Ria, dirinya sempat mengingatkan Ria Irawan stop merokok.

Ria-1.jpg

“Aku bilang, 'Kak stop kak, kita kan pejuang kanker'. Jangankan kak Ria, kalau aku pernah ngasih nasihat pasti pernah lah karena itu hal baik. Ya dong, cuma memang sampai detik ini kalau kita tanya ke dokter penyebap kanker itu apa itu multifaktor bukan satu faktor,” ungkap Aldi Taher dihubungi via telepon, Sabtu (8/9).

Aldi Taher memang tak pernah menyentuh rokok, namun dirinya mengaku perokok pasif karena lingkup kerja. Semenjak menjadi pejuang kanker, Aldi Taher berusaha jauhi asap rokok.

BACA JUGA, Tumor Bersarang di Kepala Menekan Saraf, Ria Irawan Kesulitan Bicara

Mendengar peringantan Aldi Taher agar Ria Irawan stop merokok, maka begini reaksi bintang film cantik itu.

Ria 2.jpg

“Ya senyum saja dia. Ya itu kan ungkapan sayang ibarat adik ke kakak. Kalau Kak Ria tahu aku kalau nggak ngerokok mungkin bakal nyuruh hal yang sama juga. Memang pas ketemu sebulan lalu tuh Kak Ria masih ngerokok. Ibaratnya orang tuaku, kakak dan adikku saja pastinya aku suruh stop kan. Karena aku dari dulu aku nggak ngerokok,” tutup Aldi Taher. O ana