Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Mengidap Kanker dan Tumor, Begini Cerita Ria Irawan Jadi Pasien BPJS Kelas 3

CUMI CELEBS
Mengidap Kanker dan Tumor, Begini Cerita Ria Irawan Jadi Pasien BPJS Kelas 3

Lama tak pernah muncul, Ria Irawan yang berjuang melawan kanker getah bening kembali masuk Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Jakarta Pusat karena tumor yang tumbuh di kepalanya. Diserang penyakit berat, begini cerita Ria Irawan menjadi pasien BPJS kelas 3.

Ria Irawan 1.jpg

"Cerita Rawat inap pasien BPJS kelas 3 pagi ini. Sepi amat ini Minggu pagi Nunggu abang lontong sayur ngk lewat-lewat, tukang cendol juga nggak ada, tau gini ambil rawat inap BPJS VVIP ini bisa ketemu tukang kredit hehehhe Bercanda ya, yang serius itu pasien rawat inap dan dokter di dalam ruangan Operasi, love you buat semua,” tulis Ria Irawan bagikan foto terbarunya di Instagram.

Ria juga unggah foto duduk di sebuah kursi dan menyantap sajian makanan rumah sakit. Walau menderita penyakit kanker dan tumor, namun bintang film cantik itu tetap tunjukkan sikap kocak dan nyeleneh.

BACA JUGA, Tumor Bersarang di Kepala Menekan Saraf, Ria Irawan Kesulitan Bicara

Ria sempat menunggu kedatangan teman-teman untuk menjenguk dirinya yang kembali masuk rumah sakit. Namun istri dari Mayk Wongkar itu berpesan karena dirawat di kamar kecil, para penjenguk tak perlu membawa makanan.

Ria Irawan 2.jpg

“Menunggu teman-teman tercinta datang hari ini, jangan banyak bawa makanan ya. Bawa doa dan cinta sudah lebih dari segalanya buatku, kamarku soalnya kecil,maaf jika ada yang tidak nyaman saat berkunjung. Maaf,” tulis Ria. O ana/berbagai sumber