Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Pasca Hantam Besi Nia Daniaty Langsung Manggung, Farhat Abbas Kirim Video Pendek

CUMI CELEBS
Pasca Hantam Besi Nia Daniaty Langsung Manggung, Farhat Abbas Kirim Video Pendek

Sempat tak boleh menyanyi pasca alami insiden rahang dagu hantam besi, nyatanya Nia Daniaty tetap naik panggung. Nia yang beberapa jam sebelumnya terbaring di Rumah Sakit terlihat prima ketika menghibur masyarakat Bojonegoro, Jawa Timur yang telah menunggunya.

Nia-1.jpg

“Terima kasih banyak untuk sahabat” IG atas Doa dan perhatiannya. Memang Tadi Siang Terjadi insiden selagi Pawai Artis diBojonegoro,Mobil yang saya Tumpangi bersama Imaniar Berhenti mendadak sehingga kami TerBentur Tiang Besi mobil dan Saya berdua berdua Imaniar bagian Rahang pipi saya terbentur Besi mobil saya mengalami kesakitan dan langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat smp di Rontgen. Memang ada Memar dan diberikan Suntikan agar tdk terlalu sakit. Alhamdulillah saya masih diberikan kesehatan dan keselamatan. Semoga Allah selalu melindungi kita semua,” tulis Nia Daniaty beberkan kondisi terkini pasca alami insiden.

BACA JUGA, Kecelakaan Saat Pawai, Nia Daniaty Syok Rahangnya Menghantam Besi

Mendengar mantan istrinya alami insiden saat kerja, maka Farhat Abbas di akun pribadi tunjukkan keprihatinannya. Pria kontroversial itu ucapkan doa dan harapan untuk kondisi Nia.

Nia 2.jpg

“Saya Farhat Abbas turut prihatin dengan kecelakaan yang dialami Nia Daniaty, semoga diberi kekuatan kesehatan kesembuhan, kembali seperti semula, tidak terjadi apa-apa, saya dapat kabar dari Bojonegoro, semoga Nia saya turut khawatir insyallah Nia dalam keadaan sehat,” ujar Farhat Abbas di video pendeknya. O ana/berbagai sumber