Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Rahang Pipi Hantam Keras Besi, Mulut Nia Daniaty Sempat Tak Bisa Menutup

CUMI CELEBS
Rahang Pipi Hantam Keras Besi, Mulut Nia Daniaty Sempat Tak Bisa Menutup

Alami insiden rahang pipi hantam besi mobil Jeep saat acara pawai di Bojonegoro, Jawa Timur. Nia Daniaty yang kondisinya mulai pulih angkat bicara. Sesaat setelah hantaman keras karena rem blong, penyanyi lawas itu sempat tak bisa menutup mulutnya karena kesakitan.

Nia Daniaty 1.jpg

“Sebetulnya insiden biasa, saya kebentur besi yang ada di mobil Jeep, lumayan sakit dan saya sudah ga bisa nahan sakit, mulut saya ga bisa ditutup terus mangap setelah disuntik lumayan,” jelas Nia Daniaty dalam video yang diunggah ke akun pribadinya.

BACA JUGA, Kecelakaan Saat Pawai, Nia Daniaty Syok Rahangnya Menghantam Besi

Nia Daniaty mengaku ketika pawai duduk di jok belakang tepat di belakang penyanyi Imaniar. Ketika tiba-tiba mobil rem mendadak, Nia langsung alami benturan keras yang langsung membuatnya ambruk hingga dilarikan ke Rumah Sakit.

Nia-2.jpg

Meski sempat kesakitan hingga dapatkan suntikan dan pengobatan, namun Nia Daniaty terlihat langsung menghibur para penonton yang telah menunggunya. Sempat tak boleh menyanyi, nyatanya Nia kembali beraksi di panggung.

“Sudah dirontgen, ternyata hanya memar saja. Sebenarnya tidak boleh nyanyi dulu, absen saja pada masyarakat, Alhamdulillah makasih support dan doanya,” pungkas Nia Daniaty. O ana/berbagai sumber