Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Tumor Bersarang di Kepala Menekan Saraf, Ria Irawan Kesulitan Bicara

CUMI CELEBS
Tumor Bersarang di Kepala Menekan Saraf, Ria Irawan Kesulitan Bicara

Di tengah perjuangan melawan kanker getah bening, kepala Ria Irawan rupanya juga ditumbuhi tumor yang terus menekan saraf bicaranya. Maka Ria yang kembali dirawat di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Jakarta Pusat alami kesulitan bicara.

“Happy sunday, karena ada tumor di dalam kepala yang mengakibatkan saraf bicara saya tertekan, akhirnya saya harus belajar pelan-pelan belajar berbicara dengan baik,” tulis Ria Irawan di keterangan video di kamar rawat Rumah Sakit pada Minggu (8/9).

Ria-1.jpg

Namun di tengah perjuangan belajar bicara, Ria Irawan justru harus menahan tawanya karena pasien sebelah yang sekamar dengannya justru sedang teriak menahan sakit.

BACA JUGA, Kanker Kambuh Lagi, Begini Keadaan Ria Irawan di Rumah Sakit

“Tapi setiap saya mau belajar, pasien disebelah saya juga belajar,belajar menahan sakit. Ya begini lah Keseruan dirawat inap kelas 3 BPJS ,semoga bisa merefleksikan diri saya untuk menjadi yang lebih baik lagi. Sakit sudah bisa, menjadi lebih baik itu luar biasa. Terima kasih buat semua doa nya,” lanjut Ria Irawan.

Ria 2.jpg

Cukup lama dirawat di RSCM, Aldi Taher sebagai sahabat juga ingin menjenguk Ria Irawan. Namun sayang ketika ingin jenguk malam hari, Ria Irawan sudah tidur lelap. Benarkah Aldi Taher kaget mengetahui Ria Irawan tiba-tiba drop?

“Kita terakhir komunikasi masih ngobrol tentang project, terus saat itu masih bercanda-bercandaan. Kita masih bercanda, ngobrol, ketawa-ketawa itu gak ada tanda-tanda beliau sakit maka kemarin pas lihat ada gambar foto itu ada di rumah sakit ya kaget,” ujar Aldi Taher dihubungi lewat telepon pada Sabtu (7/9). O ana/berbagai sumber