Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Foto Mesra Dikomentari Negatif, Siti Badriah: Netizen Mikirnya Jorok

CUMI CELEBS
Foto Mesra Dikomentari Negatif, Siti Badriah: Netizen Mikirnya Jorok

Pasca menikah, Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin sering pamer foto kemesraan di media sosial. Tapi foto-foto mereka malah menuai komentar-komentar negatif dari warganet. Membaca komentar tersebut, beginilah tanggapan Sibad.

siti badriah 1.jpg

“Sebenarnya itu foto nggak syur kok, orang aku pakai baju juga kan. Kecuali kalau misal kami sama-sama telanjang ya. Ini kan nggak. Dan ada jarak juga sih antara Aa di bathtub dan aku di atas Aa. Ya itu mah netizen sajalah yang mikirnya jorok,” kata Sibad saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

BACA JUGA, Ditanya Malam Pertama Berapa Ronde, Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin Tak Terima

“Sebenarnya kami juga enggak ngapa-ngapain di situ. Cuma ya gue di bathtub, dibusa-busain doang. Teman kami juga banyak kok yang kayak gitu, artis lain,” sambung Krisjiana.

siti badriah 2.jpg

Diakui Sibad dan Krisjiana, mereka tidak hanya berdua saja di ruangan saat pose di depan kamera. Tetapi banyak orang juga yang ada di sana, termasuk juru foto.

“Di depan kami banyak banget orang. Ini nih kayak gini. Aku berdua, di depan kami banyak banget orang. Kan ada netizen yang ngomong, enak banget ya yang fotoin. Lha kalau dibilang gitu ya yang nontonin enak juga dong,” tandas Sibad. O ian/nov