Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Ada Benjolan di Tenggorokan Hingga Susah Bicara, Raffi Ahmad Tetap Kerja Rodi

CUMI CELEBS
Ada Benjolan di Tenggorokan Hingga Susah Bicara, Raffi Ahmad Tetap Kerja Rodi

Di tenggorokan Raffi Ahmad terdapat benjolan hingga membuatnya susah bicara. Tetapi ayah Rafathar Malik Ahmad itu tetap kerja rodi, bahkan bisa mengisi 6 sampai 7 acara TV dalam sehari.

raffi-ahmad-7.jpg

“Belum ada yang berkurang, gue setiap hari 6-7 program, sampai detik ini masih belum ada yang bisa gue kurangin. Pengen sih gue kurangin, izinnya kan susah nggak bisa langsung. Acara gue kan 7-8 tahun, stripping semua lagi, cari momennya saja sih. Lagi diperhitungkan karena kerjanya lagi banyak,” kata Raffi saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta.

BACA JUGA, Kembali Berteman Baik, Raffi Ahmad Malah Buat Jedar dan Richard Kyle Berantem

Awalnya Raffi sangat stres mendengar ada benjolan di tenggorokan. Karena selama ini, ia memang tidak memeriksakan kesehatan ke dokter. Padahal Raffi sering mengalami suara serak setiap habis mengisi acara.

raffi-ahmad-6.jpg

“Gue sempat stres dikasih yang sakit pas suara itu. Sudah lumayan membaik sekarang. Aduh, kalau gue sudah stres itu kan. (Pengobatannya) nggak diapa-apain sih, ya di terapi saja. Tadinya operasi, terburuk ya operasi. Kalau magrib gini kalau dipakai ngobrol ya sudah mulai,” tandasnya.

Selain berobat, Raffi juga mulai mengurangi makanan yang berminyak. Ada beberapa makanan pantangan, Raffi juga harus istirahat cukup agar lekas sembuh. O gun/nov