Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Kecelakaan Maut di Tol Cipularang, Tyas Mirasi: Untung Nggak Bawa Mobil

CUMI CELEBS
Kecelakaan Maut di Tol Cipularang, Tyas Mirasi: Untung Nggak Bawa Mobil

Kecelakaan maut di tol Cipularang kembali terjadi dan merenggut banyak nyawa. Kebetulan saat itu Tyas Mirasih harus pergi ke Garut dan tentunya akan melewati jalur maut tersebut.

Tetapi sebelum mendengar kabar kecelakaan, Tyas memilih naik kereta ketimbang mobil. Jika tetap nekat naik mobil, ia pasti akan menjadi salah satu korban dalam kecelakaan maut itu.

tyas-mirasih-2.jpg

“Kebetulan pas kejadian itu aku lagi ada di Garut. Aku lagi ada acara sama Kemenpar, sama Bapak Arief Yahya, Menteri Pariwisata. Jadi planning awal itu aku pengin naik mobil. Pengin naik mobil tapi suami sudah ngomong, karena dia tahu perjalanan dari Jakarta ke Bandung itu lumayan macet, karena tol padat. Jadi suami nyaranin untuk naik kereta saja. Jadi pas kejadian kecelakaan itu, aku tuh benar-benar baru dari Garut. Benar-benar baru balik dari Garut, jadi aku nggak kebayang sih. Maksudnya kalau aku naik mobil, di waktu yang sama, bertepatan, ya musibah itu benar,” cerita Tyas saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta, Jumat (6/9).

BACA JUGA, Tak Mengejar Uang, Tyas Mirasih Lebih Senang Syuting FTV Daripada Sinetron Stripping

Istri Raiden Soedjono itu menyampaikan bahwa kecelakaan sebenarnya bisa terjadi pada siapa saja dan menggunakan kendaraan apapun. Oleh karena itu, ia berpesan pada masyarakat agar lebih berhati-hati dalam berkendara.

tyas mirasih 1.jpg

“Ya naik kereta pun kita enggak ada yang tahu, yang namanya musibah. Tapi enggak nyangka. Kalau nyetir mobil ngebut, kita bilang jangan ngebut-ngebut nanti takutnya kecelakaan. Tapi banyak juga yang lagi diam, ternyata kena juga. Jadi ya aku sedih banget, apalagi kemarin sempat lihat beberapa videonya lumayan ngeri. Jadi kita harus lebih hati-hati lah. Kalau mau pergi harus banyak doa juga, mudah-mudahan dijauhkan dari hal seperti itu,” tandasnya. O gun/nov