Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Demi Harga Diri, Elza Syarief Bakal Tulis Surat ke Presiden dan Mengadu ke DPR

CUMI CELEBS
Demi Harga Diri, Elza Syarief Bakal Tulis Surat ke Presiden dan Mengadu ke DPR

Pengacara bernama Elza Syarief benar-benar tak terima harga dirinya diinjak-injak oleh Nikita Mirzani. Tak hanya lapor polisi dan mengadu ke sejumlah lembaga negara, Elza juga akan menulis surat ke Presiden dan mendatangi DPR.

elza-syarief2.jpg

“Cukup capek tiap hari saya ketemu KPI, Komnas Perempuan, terus ke Dewan Pers, Kominfo, nanti ke KPAI, kemudian kita juga akan tulis surat ke Presdisen, kemudian ke DPR, Komisi 1, Komisi 3, Komisi 10, DPD. Memang capek, tapi untuk kebenaran nggak apa-pa capek, sampai ke ujung langit pun, capek. Tapi ini harga diri,” jelasnya saat ditemui di Gedung Dewan Pers di Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jumat (6/9).

BACA JUGA, Belasan Kasus Nikita Mirzani Tenggelam, Elza Syarief Siap Menghadap Kapolda

Berbagai upaya terus dilakukan, Elza menutup pintu maaf untuk Nikita Mirzani. Ia siap melawan Nikita di meja hukum bahkan menjeboskan janda tiga anak itu ke penjara sebagai sanksi atas perbuatannya.

elza-syarief1.jpg

“Ini harga diri saya mahal, semua orang miskin pun nggak mau diperlakukan seperti ini. Sorry, sorry saja, orang bisa bunuh orang. Saya masih baik, saya tahan diri, kendalakan emosi saya. Semua pada nangis, kok saya bisa tahan seperti itu. Jadi saya nggak mau ada maaf-maafan apalagi ada kejadian seperti ini, dia nggak pernah minta maaf dari awal,” tandasnya. O ian/vin