Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Ayah Disenggol Lucinta Luna, Dinar Candy Tidak Terima

CUMI CELEBS
Ayah Disenggol Lucinta Luna, Dinar Candy Tidak Terima

Lucinta Luna kembali membuat masalah dengan artis lain. Ia disebut-sebut bermasalah dengan Dinar Candy. Yang membuat Dinar geram adalah Lucinta menyenggol soal ayah kandungnya, H. Acep Ginayah Sobiri.

lucinta luna 1.jpg

“Nggak tahu itu sih, kalau banyak yang nge-tag katanya itu diarahin ke Dinar. Katanya bapaknya kalau ngomong kayak bencong. Kan jahat banget ya. Kalau memang nggak suka sama Dinar, silakan kata-katain Dinar, tapi kalau sama orang tua janganlah, ya kasihan,” kata Dinar saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (6/9).

BACA JUGA, Pertama Kali Bertemu Pacar Bule Dinar Candy, Begini Reaksi Sang Ayah

Diakui Dinar, ini bukan pertama kalinya Lucinta Luna mencari masalah dengannya. Lucinta pernah juga menyenggol namanya tetapi tidak pernah ditanggapi oleh Dinar. Tapi kini ia tidak bisa tinggal diam karena sudah membawa soal ayah.

dinar-candy-2.jpg

“Dinar sih lihatnya dari Insta Story dia. Aku tahu dari banyak yang nge-tag. Kak Dinar, aku nggak terima bapak Kak Dinar dikatain gini. Jadi sebelum ini juga dia pernah nyerempetin Dinar juga tapi nggak Dinar tanggepin. (Alasan nyenggol nama Dinar?) Nggak tahu. Dinar kan banyak show-nya. Maksudnya kalau show kan brand-brand-nya juga bagus. Kalau imejnya negatif ya nggak. Aku nggak pernah tuh lihat banner atau flyer dia di luar kota. Kalau yang brand-nya bagus sering tuh maaf ya kayak Mas Anji dan musisi lain kayak dipampang gitu namanya,” tandasnya. O gun/nov