Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Belasan Kasus Nikita Mirzani Tenggelam, Elza Syarief Siap Menghadap Kapolda

CUMI CELEBS
Belasan Kasus Nikita Mirzani Tenggelam, Elza Syarief Siap Menghadap Kapolda

Elza Syarief bertanya-tanya, mengapa belasan kasus Nikita Mirzani tenggelam tak berujung di Polda Metro Jaya. Informasi yang didapat Elza, Nikita disebut-sebut sebagai cepu alias informan polisi terkait kasus narkoba artis. Tapi jika dugaan tersebut salah, Elza siap menghadap Kapolda untuk mempertanyakan kasus-kasus Nikita yang tenggelam.

elza-syarief1.jpg

“Saya tidak menuduh, saya bilang kalau benar informan, itu sesuatu yang baik karena dalam rangka memberantas narkoba. Tapi bukan berarti dia sebagai informan harus dibantu, barter perkara. Kalau Pak Argo (Humas Polda) bilang bukan, ya sekarang ada lima perkara, saya akan cek kenapa nggak jalan kalau memang omongan-omongan informasi tidak benar. Justru saya tidak menuduh, saya mengatakan, menghimbau jangan sampai hal-hal itu mengganggu proses laporan polisi terhadap perempuan itu,” jelas Elza saat ditemui di Gedung Dewan Pers di Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jumat (6/9).

BACA JUGA, Nikita Mirzani Ngamuk Kebablasan di Program TV, Ini 5 Peringatan Keras Elza Syarief

“Bila perlu saya menghadap Kapolda, ini laporan-laporan belum jalan, lawyer-lawyer juga ada beberapa yang dihina dia nggak jalan-jalan (perkaranya),” sambungnya.

elza-syarief2.jpg

Sementara Elza tengah lakukan berbagai upaya untuk menyeret Niki ke penjara, sang artis malah enak-enakan liburan di luar negeri. Tentang aksi liburan Niki, Elza tak mau banyak komentar.

“Dia keluar negeri bagus, jalan-jalan bagus, sebelum dia nggak bisa keluar negeri lagi karena hadapi proses hukum,” tandasnya. O ian/vin