Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Gara-gara Konflik Nikita Mirzani dan Elza Syarief, Melaney Ricardo Kehilangan Banyak Job

CUMI CELEBS
Gara-gara Konflik Nikita Mirzani dan Elza Syarief, Melaney Ricardo Kehilangan Banyak Job

Melaney Ricardo terkena dampak dari konflik panas Nikita Mirzani dan Elza Syarief. Kabarnya akan dipolisikan Elza karena membela salah satu pihak, Melaney mengaku kehilangan banyak pekerjaan dan alami sejumlah kerugian. Atas dampak buruk yang dirasakan, benarkah Melaney akan lapor balik ke polisi jika diseret ke meja hukum?

melaney-ricardo2.jpg

Will see. Karena saya sebenarnya rugi. Karena bukan soal materi. Banyak yang telepon sampai kayak tempat-tempat yang saya dulu pelayanan, Melaney kenapa dilaporin ke polisil? Kan nggak enak,” keluh Melaney saat ditemui di Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (6/9).

“Pengacara sudah ada kalau misal aku mau lepaorkan balik. Ya aku berdoa supaya Bu Elza sehat. Karena saya tahu orang seusia Bu Elza menghadapi keadaan seperti ini dan viral itu berat,” sambungnya.

BACA JUGA, Belasan Kasus Nikita Mirzani Tenggelam di Polda, Elza Syarief: Katanya Dia Cepu

Jika memang akan dilaporkan ke polisi, Melaney siap menghadapi. Toh dia tak merasa bersalah, juga sudah menjelaskan alasan lebih menenangkan Nikita ketimbang Elza kala perdebatan berlangsung.

“Kalau saya memang mau dilaporkan, saya tidak sama sekali memposting, di feed Instagram apa yang terjadi saya tidak posting sama sekali. Saya tidak membenarkah orang yang posting, saya tidak menyalahkan orang yang posting, itu pilihan pribadi masing-masing. Buat saya itu bukan urusan saya,” jelasnya.

melaney-ricardo3.jpg

“Kalau dibilang kecewa of course, karena saya kehilangan pekerjaan. Ada tiga pekerjaan hilang. Ada salah satu bank besar mundur karena dibilangnya Melaney dilaporkan ke polisi seolah-olah benar-benar melanggar hukum. Apa yang saya lakukan tidak berpidak, tidak menyakiti siapapun juga, saya hanya menyelamatkan paling nggak keadaan lebih terkontrol,” tandasnya. O gun/vin