Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Diancam Bakal Dilaporkan ke Polisi, Fans Halu Chand Kelvin Malah Nantangin

CUMI CELEBS
Diancam Bakal Dilaporkan ke Polisi, Fans Halu Chand Kelvin Malah Nantangin

Dinar Candy mendapat serangan dari fans halu Chand Kelvin dengan kata-kata kasar. Tidak terima, Dinar mengancam bakal melaporkan ke polisi. Bukannya takut, wanita itu tetap menantang Dinar.

dinas candy.jpg

“Nggak (minta maaf), justru pas mau Dinar laporin ke polisi, dia nggak minta maaf, dia malah nyerang Dinar lagi. Nggak tahu deh lihat ke depannya justru Dinar lagi cari dia itu benaran keterbelakangan mental apa cuma bohongan. Karena tahu dilaporin ke polisi jadi dia bikin gitu mungkin, tapi nggak tahu juga,” ujar Dinar saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (6/9).

BACA JUGA, Pertama Kali Bertemu Pacar Bule Dinar Candy, Begini Reaksi Sang Ayah

Namun jika wanita itu tidak berhenti menyerang, Dinar bakal tetap bawa masalah ke pihak kepolisian. Dinar merasa sangat terganggu dengan serangan-serangan kasar dari orang yang mengaku fans Chand Kelvin itu.

dinas candy 2.jpg

Walaupun sakit hati, tetapi Dinar justru yang meminta maaf pada Chand. Pasalnya, ia sudah meluapkan kekesalan pada Chand di media sosial tanpa bertanya dulu tentang kebenaran sosok wanita tersebut.

“Dinar yang minta maaf, karena kan Dinar marah kan ada nama dia, Dinar nggak sensor kan jadi Dinar maaf deh sama Chand Kelvin, soalnya kayak reflek,” tandasnya. O gun/nov