Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Diserang Fans Chand Kelvin dengan Kata-kata Kasar, Dinar Candy Bakal Lapor Polisi?

CUMI CELEBS
Diserang Fans Chand Kelvin dengan Kata-kata Kasar, Dinar Candy Bakal Lapor Polisi?

Dinar Candy belum lama ini mendapat serangan yang tidak menyenangkan dari orang yang mengaku fans Chand Kelvin. Bahkan DJ seksi itu dihujat dengan kata-kata kasar yang membuatnya geram. Lantas, apakah Dinar bakal membawa masalah ini ke ranah hukum?

“Aduh jahat banget ngata-ngatainnya Dinar jablay lah, anak malam gitu-gitu. Terus aku kayak mau laporin polisi terus kata Kak Chand, dia itu punya keterbelakangan mental terus aku kalau lapor polisi percuma dong,” kata Dinar saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (6/9).

Hinaan bermula gara-gara sebuah video yang menunjukan Chand tengah memeluk Dinar. Aksi mesra itu hanya candaan semata, bukan karena keduanya ada hubungan seperti yang dibayangkan fans tersebut.

BACA JUGA, Pertama Kali Bertemu Pacar Bule Dinar Candy, Begini Reaksi Sang Ayah

“Jadi itu kayak video prank gitu, Chand Kelvin tuh kayak meluk Dinar gitu. Nah, fans itu langsung nyerang Dinar gitu. Iya terus Dinar ngamuk bikin Insta Story, tapi nggak tahu kayaknya Kak Chand ini agak sedikit marah ya. Karena gara-gara Dinar tiba-tiba namanya jadi keseret,” paparnya.

dinas candy 1.jpg

Ternyata Dinar bukan wanita yang pertama diserang fans halu itu. Setiap wanita yang dekat dengan Chand Kelvin pasti akan kena serangan juga.

“Fans halu kayaknya. Terus kan habis itu kan jadi bukan Dinar saja yang diserang kayak teman-teman ceweknya Chand Kelvin juga, katanya diserang sama dia kayak gitu. Yang Dinar kagetkan kan waktu itu sebenarnya dia takut dekat-dekat Chand Kelvin. Jadi Chand Kelvin itu pernah bikin Insta Story, dia itu sudah Whatsapp ke manajer aku. 'Eh aku itu lagi hamil besar, Chand itu pacar aku, kamu jangan, bilangin tuh Dinar jangan dekat-dekat Chand'. Dari sana juga Dinar sudah mikir kan, 'oh berarti Kak Chand itu ada pacar terus lagi hamil, ya sudah aku harus jauh'. Nah, pas dia (Chand) meluk aku juga itu aku sudah ketakutan, aku sudah bilang potong saja videonya soalnya pikiran Dinar Kak Chand itu sudah hamilin orang terus punya pacar. Ya sudah aku sudah ketakutan kayak hapus saja videonya terus ternyata mereka upload semua, terus Dinar kok ini di-upload terus pas aku lihat oh mereka nge-prank aku,” tandasnya. O gun/nov