Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Indra Bekti Tawarkan Bantuan untuk Shakira, Begini Jawaban Denada

CUMI CELEBS
Indra Bekti Tawarkan Bantuan untuk Shakira, Begini Jawaban Denada

Setahun lebih Denada mencari uang ke sana-sini untuk biaya pengobatan anaknya, Shakira Aurum. Bahkan ia sampai menjual rumah dan beberapa aset untuk pengobatan sang buah. Hal tersebut langsung mencuri perhatian para sahabatnya, termasuk Indra Bekti.

Indra bahkan menawarkan bantuan untuk dana Shakira, dan beginilah jawaban Denada.

denada.jpg

“Belum (ketemu) aku sih telepon ya sama Denada, apa yang bisa saya bantu. Tapi Denada bilang bahwa, 'nggak apa-apa Bekti aku masih bisa, intinya support saja sama doa ya'. Mudah-mudahan sih kita doain terus ya,” kata Indra saat ditemui di kawasan Salemba, Jakarta Pusat, Kamis (5/9).

Diakui Indra, dirinya tidak tahu perkembangan Shakira terkini. Sejauh ini hanya melihat dari Instagram Denada saja.

BACA JUGA, Begini Ekspresi Wajah Shakira Aurum Saat Masuk Sekolah di Singapura

Walaupun hanya dari media sosial, tetapi Indra mengaku bangga melihat Shakira mampu berjuang melawan penyakit kanker.

indra-bekti.jpg

“Aku pernah ketemu sama dia sebelum divonis seperti ini waktu ini, lucu banget orangnya, anaknya aktif. Kalau kita lagi syuting bareng gitu Denada bawa anaknya, eh ketahuan dia dapat cobaan seperti ini rasanya itu sedih banget. Makanya aku langsung telepon Denada, tanya apa yang bisa kita lakukan gitu kan. Sekarang lihat perkembangannya hanya Instagram dia lagi apa, terakhir gue lihat IG dia lagi melukis atau apa gitu, aku lihat ini anak Insya Allah bisa membaik,” tandasnya. O nov