Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Cinta Cita Citata dan Kekasih Bule Tumbuh di Pesawat, Begini Ceritanya

CUMI CELEBS
Cinta Cita Citata dan Kekasih Bule Tumbuh di Pesawat, Begini Ceritanya

Hati Cita Citata tengah berbunga-bunga lantaran sudah memiliki kekasih baru, Roy, setelah cukup lama menjomblo. Ia pun menceritakan awal pertemuannya dengan laki-laki berdarah Belanda-Indonesia itu, yakni di sebuah pesawat.

“Sebenernya dia mau dikenalin sama aku sama teman yang which is teman dia juga. Terus ya sudah karena waktu itu nggak ada waktu buat kenalan eh ketemu di pesawat. Ya sudah ngobrol di situ,” kata Citata saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (5/9).

cita citata 2.jpg

Walaupun baru berjalan 5 bulan, tetapi Citata dan Roy tidak main-main dalam menjalin hubungan asmara. Bahkan mereka ada rencana naik ke pelaminan pada tahun 2020 mendatang.

BACA JUGA, Putus Cinta Lagi, Cita Citata Selalu Jadi Korban Kebohongan Cowok

cita-citata-1.jpg

Insya Allah. (menikah tahun depan) doain saja. Kan nggak boleh sesumbar. Kalau misalkan belum pasti, ya belum kita obrolin juga. Jangan diomongin dulu. Ntar kabar-kabarnya hilang,” paparnya.

Lantas, apakah Citata tidak takut gagal lagi?

“Nggak juga. Karena bukan saja sebagai kekasih, tetapi kalau ketemu dia aku malah kayak ketemu sahabat aku. Jadi kayak menemukan seorang sahabat,” tandasnya. O ian/nov