Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Single Baru Wirdha Sylvina Diduga Sindir Keluarga, Dhawiya Zaida: Itu Selalu

CUMI CELEBS
Single Baru Wirdha Sylvina Diduga Sindir Keluarga, Dhawiya Zaida: Itu Selalu

Dhawiya Zaida sepertinya sudah mengetahui kebiasaan kakaknya, Wirdha Sylvina yang kerap menyindir keluarga lewat sebuah lagu. Tak merasa disindir pasca Wirdha merilis single, Dhawiya malah menganggap biasa saja.

dhawiya-zaida1.jpg

“Kalau masalah lagu mulai dari single pertama, kedua, dan ketiga itu mah selalu. Selalu mengkaitkan-kaitkan dengan masalah ini, itu selalu. Aku sendiri nggak tahu kenapa dan untuk apa dan bagaimana, apa untung dan ruginya, cuman yang pasti dia yang lebih tahu,” ucap Dhawiya saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (5/9).

Tak hanya soal lagu yang disebut-sebut menyindir masalah keluarga, Dhawiya juga berkomentar soal pernyataan Wirdha yang mendapat penolakan dari Elvy Sukaesih saat mengantar kue.

BACA JUGA, Komunikasi Putus, Wirdha Sylvina Sudah Tak Peduli Dhawiya Zaida?

“Hal-hal seperti itu katanya dia kirim kue tapi ditolak. Ya jelas lah kalau dia ngirim lewat wartawan sementara dia tahu alamatnya. Nomor ibunya juga belum ganti sampai saat ini. Artinya bisa lihat di sini bagaimana usahanya,” kata Dhawiya.

dhawiya-zaida2.jpg

Sebagai adik, Dhawiya tak mau membela kakak atau ibunya. Ia hanya ingin melihat sejauh mana usaha Wirdha untuk memperbaiki hubungan dengan keluarga, khususnya dengan Elvy Sukaesih, ibundanya.

“Karena sebenarnya gini, permasalahan bukan hanya aku dan dia saja, atau aku dengan keluarga saja, tapi antara dia dan seluruh anggota keluarga, termasuk yang penting dengan mama. Jadi aku buka akses pun misal aku coba jadi penengah sementara tidak ada usaha dari dia sebagaimana yang mama inginkan, artinya aku tak bisa lagi jad jembatan. Mama bukan anak kecil yang bisa kita atur, dia punya hati dan perasaan dan bebas melakukan apapun yang dia pengen. Kalau dari dia tidak ada usaha untuk membuka secara keluarga, bukan manggil infotainment, tanggapan mama seperti ini, dan aku nggak bisa salahkan mama,” tandasnya. O ian/vin