Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Belum Berhasil, Dhawiya Zaida Usaha Terus Dapat Momongan

CUMI CELEBS
Belum Berhasil, Dhawiya Zaida Usaha Terus Dapat Momongan

Pasca menikah, Dhawiya Zaida tak menunda memiliki momongan. Sampai detik ini usahanya belum berhasil, Dhawiya tak mau menyerah. Keinginan memiliki anak memang menjadi impian besar Dhawiya pasca menikah setelah sebelumnya terjerat kasus narkoba.

dhawiya-zaida1.jpg

“Aku belum ikuti program apapun, masih nunggu dan coba. Karena kemarin sempat mandek (telat datang bulan) terus akhirnya keluar lagi, kalau nggak berhasil aku coba treatmen lain,” katanya saat ditemui di Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (5/9).

Sejauh ini Dhawiya dan suami ingin memiliki keturunan dengan cara alami. Meski ngebet ingin dapatkan anak, namun keduanya belum jalan-jalan untuk bulan madu pasca menikah.

BACA JUGA, Pasca Bebas Tiba-tiba Menikah Hingga Diisukan Hamil, Ini Penjelasan Dhawiya Zaida

Honeymoon Alhamdulillah diberikan waktu, rumah, dan segala macam sama mama, sudah cukup lah tanpa ke hotel-hotel. Karena suamiku juga kerja, kerja kantor jadi aku kalau ambil ke mana-mana paling ikut liburan sama keluarga,” jelasnya.

dhawiya-zaida3.jpg

Sementara suami kerja, Dhawiya juga kembali eksis di layar kaca. Selebihnya ia menjalani kewajiban sebagai istri yang baik, mulai dari melayani suami hingga mengurus rumah.

Alhamdulillah senang-senang saja, maksudnya kan masih belajar juga buat urus suami, coba membangun rumah yang belum ada tangganya. Jadi masih menikmati saja, ambil kerjaan yang senang-senang saja yang gak nyita waktu. Jadi setelah nikah aku masih banyak hajatan, masih nggak bisa gimana-gimana. Dan yang paling penting aku pengen punya anak cepat,” tandasnya. O ian/vin