Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Pesan Maia Estianty, Al Ghazali Ikuti Gaya Pacaran El Rumi dan Marsha Aruan

CUMI CELEBS
Pesan Maia Estianty, Al Ghazali Ikuti Gaya Pacaran El Rumi dan Marsha Aruan

Sudah move on dari Alyssa Daguise, Al Ghazali akan mengikuti gaya pacaran adiknya, El Rumi dengan Marsha Aruan. Pasalnya, ia mendapat pesan dari sang bunda, Maia Estianty bila jangan terlalu buka-bukaan soal asmara.

el rumi 1.jpg

“Kalau bisa cari cewek yang..., gimana ya ngomongnya. Mungkin yang sebelumnya pacarannya agak terbuka ya. Bunda juga bilang kalau bisa pacarannya kayak El, tertutup, yang lucu-lucu saja, karena kan ini negara muslim gitu, jadi ya Bunda cari yang benar-benar bisa jaga image,” kata Al saat ditemui di Grand Indonesia, Jakarta Pusat.

Namun untuk saat ini, Maia meminta agar putra sulungnya itu lebih fokus pada karier dan pendidikan dulu sebelum memutuskan pacaran lagi.

BACA JUGA, Al Ghazali Dapat Kado Ultah dari Teman Spesial, Siapa Dia?

“Ah kemarin lagi bahas apa ya, masalah nikah atau calon gitu ya. Aku bilang belum punya calon. Kata Bunda, 'ya sudah, ngapain mikirin itu, nggak penting. Fokus karier dulu'. Memang aku juga pengin sendiri dulu, nggak mau karier terganggu atau apa,” paparnya.

al ghazali 1.jpg

Walaupun begitu, Al tetap mencari pasangan yang sesuai dengan selera. Rupanya ia ingin merasakan nikah muda seperti orang tuanya, Maia dan Ahmad Dhani. Lantas, seperti apa tipe wanita idaman Al?

“Tipenya yang penting penyayang, pengertian, enggak bikin repot, enggak morotin, dan apa adanya saja. Yang paling penting jago masak. Kayaknya kalau kalangan artis tidak. Karena aku lebih suka istri yang jaga rumah, jaga anak. Yang penting jodohnya baik hati, berbakti kepada orang tua, salihah,” tandas penyanyi sekaligus aktor itu. O nov