Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Syahnaz Sadiqah Diprediksi Hamil Bayi Kembar Laki-laki dan Perempuan

CUMI CELEBS
Syahnaz Sadiqah Diprediksi Hamil Bayi Kembar Laki-laki dan Perempuan

Kabar bahagia soal pasangan Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda. Syahnaz diprediksi hamil bayi kembar berjenis kelamin laki-laki dan perempuan.

Dalam video di media sosial, Syahnaz tampak terkejut sekali saat tahu kedua janin yang dikandungnya berjenis kelamin perempuan dan laki-laki. Artinya ia akan mendapat sepasang anak.

syahnaz sadiqah 2.jpg

“Dapat anak cewek satu,” kata dokter.

“Serius dok?” tanya Syahnaz tak percaya.

“Iya,” sahut dokternya.

“Dok, yang benar,” teriak Syahnaz.

“Iya ini. Satu lagi benaran cowok. Cowok jelas,” papar dokternya.

BACA JUGA, Tengah Malam, Syahnaz Ngidam Sayur Asem dan Ikan Asin

Bahagia sudah pasti, tapi ada juga khawatirnya mengingat Syahnaz dan Jeje baru pertama kali punya anak. Oleh karena itu, Syahnaz sudah mempersiapkannya sejak dini, termasuk meminta waktu sang bunda, Amy Qanita, untuk mengurus calon cucu kembarnya.

syahnaz-sadiqah-1.jpg

“Persiapannya yang pasti sudah bilang, pokoknya mama harus terus menerus nemenin. Apalagi habis lahiran ya, anak satu saja nggak tahu nanti apa,” ujar Syahnaz saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

“Iya harus ada orang tua ya, ada ibu yang selalu. Kadang punya anak satu saja anak pasti lelah, apalagi dua. Jadi ini perlu orang tua, saudara yang betul-betuk kita saling membantu lah. Insya Allah sih selalu siap siaga kalau ada bayi di rumah karena memang sudah kewajiban ibu ya,” tutup Mama Amy. O gun/nov