Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Ogah Jalani Program Bayi Kembar, Syahnaz Kaget Malah Hamil Dua Janin Sekaligus

CUMI CELEBS
Ogah Jalani Program Bayi Kembar, Syahnaz Kaget Malah Hamil Dua Janin Sekaligus

Syahnaz Sadiqah mengaku kaget saat mengetahui hamil anak kembar. Padahal ia awalnya ogah jalani program bayi kembar saat ditawarkan oleh dokter karena tak merasa memiliki keturunan. Tapi kenyataan justru sebaliknya, adik kandung Raffi Ahmad itu hamil dua anak sekaligus.

syahnaz sadiqah 1.jpg

“Syok banget lah waktu tahu pun karena memang nggak pernah kepikiran juga punya anak kembar. Terus ditawarin dokter, 'kita punya program anak kembar yuk, nggak mau dok', aku sampai bilang nggak mau, karena memang aku nggak punya anak kembar. Tahu-tahu aku dikasih anak kembar jadi aku betapa kagetnya tapi Alhamdulillah juga sih rezeki, karena kan orang banyak juga yang pengen punya anak kembar,” kata Syahnaz saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

BACA JUGA, Tengah Malam, Syahnaz Ngidam Sayur Asem dan Ikan Asin

Rupanya keturunan bayi kembar dari keluarga Jeje Govinda, sang suami. Sebab itu, ibunda Syahnaz, Amy Qanita juga tidak menyangka bakal mendapat cucu kembar.

“Ada dari keluarganya Jeje kalau gen kembarnya. Excited-lah karena kan belum pernah punya anak kembar. Terus pas Syahnaz kabarin kembar ya excited banget,” papar Mama Amy.

syahnaz-sadiqah-2.jpg

Meski antusias, Mama Amy sempat khawatir dengan putri bungsunya itu. Pasalnya, Syahnaz selama ini dikenal sangat manja.

“Cuma ada khawatirnya karena kan Syahnaz anaknya manja. Kan harus dipikirin ke sananya. Tapi ya mudah-mudahan nanti bisa gitu. Gitu saja sih khawatirnya, wah nanti gimana nih Nanaz kan manja banget, gimana tiba-tiba punya anak dua,” pungkasnya. O gun/nov