Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Anissa Aziza Langsing Pasca Melahirkan, Raditya Dika Dijuluki Hot Daddy

CUMI CELEBS
Anissa Aziza Langsing Pasca Melahirkan, Raditya Dika Dijuluki Hot Daddy

Badan Anissa Aziza terlihat langsing, padahal baru beberapa bulan lalu ia melahirkan anak pertama. Ternyata istri Raditya Dika itu tak diet pasca melahirkan, namun dipaksa sang suami olahraga dan menjaga pola makan.

anissa-aziza2.jpg

“Caranya aku dipaksa suami olahraga, itu doang. Selain urus anak, katanya urus anak sendiri mengeluarkan tenaga juga dan aku menyusui mungkin lemak-lemaknya pada disedot. Selain itu jaga makanan,” katanya saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta, beberapa waktu lalu.

BACA JUGA, Unggah 5 Cuitan Jadul Ini, Raditya Dika Didesak Netizen Balik ke Twitter

“Olahraganya aku nge-gym, sama PT (Personal Trainer) juga diarahin bagian mana yang memang akan dibakar. Diet nggak karena aku menyusui juga, yang penting makan sehat. Aku nggak makan nasi, aku ganti quinoa. Yang penting sehat, jangan diet deh. Aku gampang lapar jadi nggak bisa diet,” sambungnya.

raditya-dika1.jpg

Radit seolah tak mau kalah dengan sang istri. Komika ternama itu juga rajin olahraga dan menjaga asupan makanan, sampai-sampai ia dijuluki Hot Daddy karena bentuk badannya proporsional.

Hot daddy ya senang karena apa ya, aku senang bukan karena dipanggil hot daddy. Ketika orang manggil hot daddy, dia akan semakin semangat hidup sehat. Sudah jarang makan berminyak, santan-gitu gitu nggak,” tandasnya. O gun/vin