Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Perjuangan Dapatkan Hak Asuh Anak Berakhir, Tsania Marwa Malah Sedih

CUMI CELEBS
Perjuangan Dapatkan Hak Asuh Anak Berakhir, Tsania Marwa Malah Sedih

Tsania Marwa akhirnya mendapatkan hak asuh anak, setelah 2,5 tahun berjuang di Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat. Ini tentu menjadi kabar membahagiakan, tetapi Tsania malah bersedih. Kenapa?

Rupanya ia sedih lantaran hanya mendapat hak asuh anak perempuannya saja, Shabira. Sedangkan anak laki-lakinya, Syarief jatuh di tangan Atalarik Syah. Hal tersebut Tsania ungkapkan melalui postingan foto di Instagram.

tsania marwa 1.jpg

Assalammualaikum Wr Wb. Alhamdulilah setelah 2.5 tahun saya berjuang untuk HAK ASUH ANAK, hari ini saya dapat keputusan bahwa hak asuh anak lelaki saya, SYARIEF jatuh ke tangan bapaknya, dan anak perempuan saya SHABIRA, jatuh ke tangan saya. Perasaan saya campur aduk. Satu sisi bahagia, satu sisi sesak dada. Tetapi, karena saya selalu bawa dalam doa, saya yakin ini yang terbaik dari ALLAH SWT. Maupun seorang ibu memiliki 10 anak, tentunya tidak akan pernah sanggup untuk memilih, karena semua anak adalah darah daging kita yang sama nilai dan kasih sayangnya Syarief dan Shabira,” tulisnya.

BACA JUGA, Kondangan Sendiri, Tsania Marwa: Turun Mobil Nggak Ada yang Digandeng

Walaupun sedih, tetapi Tsania tetap bersyukur karena akhirnya bisa bertemu dengan anak perempuannya setelah beberapa lama tidak berjumpa. Apalagi mereka kini akan tinggal bersama.

tsania marwa 2.jpg

ini sebuah "hadiah" dari ALLAH SWT buat kita semua, walaupun terlihat belum sempurna, tetapi Umi yakin, semua akan indah pada waktu-Nya. Saya juga mau menyampaikan terima kasih buat SEMUA DOA DOA DAN SEMUA DUKUNGAN YANG SELAMA INI DIBERIKAN KEPADA SAYA. Saya baca setiap doa doa kalian dan dukungan kalian yang SANGAT BERARTI buat saya. Perjuangan saya belum berakhir, tetapi saya menganggap hari ini adalah hari yang penuh ANUGRAH dengan segala RENCANA INDAH-NYA. I LOVE YOU SYARIEF SHABIRA. Always have, always will,” tutupnya. O nov/berbagai sumber