Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Pakai Baju Bebas Bukan Seragam Tahanan, Roro Fitria Datangi Pengadilan Negeri Jakarta Selatan

CUMI CELEBS
Pakai Baju Bebas Bukan Seragam Tahanan, Roro Fitria Datangi Pengadilan Negeri Jakarta Selatan

Kamis (5/9) siang Roro Fitria tiba di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Kedatangannya disambut kamera awak media, namun Roro tak mau buka mulut. Roro yang memakai baju bebas, bukan baju tahanan hanya lempar senyum lebar. Benarkah Roro akan ajukan Peninjauan Kembali (PK)?

roro-fitria3.jpg

"Peninjuan Kembali, ngajuin. Ini sidang PK pertama kali. Sudah dari beberapa minggu lalu (mengajukan PK)," ucapnya singkat.

Sebelumnya Roro divonis hukuman 4 tahun penjara dan denda Rp 800 juta, subsider 3 bulan atas kasus narkoba.

BACA JUGA, Tak Ada Perlakuan Spesial, Ruben Onsu Ceritakan Keadaan Roro Fitria di Penjara

Roro tak terima karena merasa tak mendapat keadilan Pasalnya, ia dijerat dengan pasal sebagai pengedar, padahal Roro hanya pemakai yang seharusnya direhabilitasi.

roro-fitria1.jpg

“Saya didakwa jadi pengedar itu hanya tes urine saya negatif, jadi itu tidak make sense. Karena pada saat hari H, barang bukti atau narkoba belum ada di tangan saya, saya belum menggunakan berminggu-berminggu. Ketika dites dokter, urine negatif juga berhubungan dengan metabolisme tubuh saya pribadi, jadi bisa cepat hilang. Nggak adil sama sekali,” kata Roro seraya menangis, Rabu (17/10).

“Saya pemakai pasif, saya gunakan sebagai vitamin atau doping untuk semangat aktivitas supaya tidak capek dan itulah kesalahan saya,” tandasnya. O gun/vin