Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Pelukan Terakhir Istri Sebelum Anak Dimakamkan, Muzammil Hasballah Tampak Tegar

CUMI CELEBS
Pelukan Terakhir Istri Sebelum Anak Dimakamkan, Muzammil Hasballah Tampak Tegar

Muzammil Hasballah mengunggah video detik-detik pemakaman putri keduanya yang meninggal dunia setelah sehari lahir. Dalam video, qari populer itu terlihat sangat tegar. Berbeda dengan sang istri, Sonia Ristanti sangat terpukul ketika memberikan pelukan terakhir untuk putrinya, Ruhi Ghumaisha.

Wanita bercadar itu tampak menggendong bayi mungilnya yang masih terlihat kemerahan namun sudah tak bernyawa. Beberapa kali Sonia mencium kening putrinya, juga memberikan pelukan hangat sebagai salam perpisahan.

BACA JUGA, Sehari Lahir, Anak Kedua Muzammil Hasballah Meninggal Dunia

Sementara itu, Muzammil yang duduk di samping berusaha menguatkan sang istri dengan mengelus-elus punggungnya. Muzammil terlihat sangat tegar, bahkan ketika menyolatkan jenazah darah dagingnya, lalu membawanya ke tempat permakaman umum.

muzamil1.jpg

“Dan Ruhi Ghumaysha pun sedang bermain dengan Nabi Ibrahim, in syaa Alah. Dan setiap orang tua yang diambil anaknya lalu bersabar maka Allah akan bangunkan untuknya sebuah rumah di syurga dengan diberikan nama “Baitul Hamdi” rumah pujian. (Ust. @oemar_mita),” tulisnya pada video. O vin/berbagai sumber