Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Tiga Kali Masuk Penjara, Revaldo Akhirnya Sadar

CUMI CELEBS
Tiga Kali Masuk Penjara, Revaldo Akhirnya Sadar

Pernah terlibat kasus pemukulan dan dua kali terjerat narkoba, total tiga kali Revaldo masuk penjara. Pengalaman tersebut rupanya menjadi pelajaran berharga, karena kini Revaldo sadar dan alami banyak perubahan hidup.

revaldo1.jpg

“Satu, pemilihan kelakuan gue sama choices gue enggak seperti dulu. Terus, gue sudah menyadari apa yang harus gue lakuin itu bukan cuma kebaikan gue, tapi bersama,” katanya saat ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (4/9).

Berubah demi mendapatkan kebahagiaan terutama untuk istri tercinta, Revaldo harus kerja keras. Mengawali karier sebagai pemain sinetron, lalu beberapa kali terlibat kasus hukum, kini Revaldo sedang berjuang untuk mengembalikan nama baiknya.

BACA JUGA, 5 Pengakuan Revaldo, Ribut Sama Istri Hingga Rencana Bulan Madu

“Itu yang lagi gue buktiin, gue kerjain sekarang. Itu proses yang lagi gue kerjain. Dari kemarin-kemarin itu. Dulu gue kurang belajarnya, sekarang gua pingin belajar gimana cara ngobrol ke luar, dalam, sesama pemain, director, media massa. Gue belajar lagi karena belajarnya sendiri. Bertahaplah supaya lebih bagus,” jelasnya.

revaldo2.jpg

Ingin menjadi manusia yang lebih baik lagi, nyatanya ada saja kendala yang dihadapi Revaldo. Namun ia tak mau menyerah di tengah jalan, bahkan terus berusaha untuk mendapatkan kebahagiaan.

“Gue masih harus belajar building trust, pingin kasih tahu kalau misalnya iklan secara hard sell kayaknya enggak asyik. Jadi gue pingin pelan-pelan orang-orang melihat sendiri hasilnya seperti apa. Mudah-mudahan bisa lebih cepat karena itu sebuah proses,” tandasnya. O gun/vin