Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Bastian Steel Lakukan Adegan Dewasa di Film Baru, Shafa Haris Cemburu?

CUMI CELEBS
Bastian Steel Lakukan Adegan Dewasa di Film Baru, Shafa Haris Cemburu?

Bastian Steel ditantang menjadi pria bandel di film barunya yang berjudul Love For Sale 2. Hidup bebas, Bastian yang berperan sebagai Yunus bahkan akrab dengan narkoba hingga berhubungan badan sebelum menikah dan memiliki anak. Harus lakoni adegan dewasa di depan kamera, benarkah Shafa Haris, pacar Bastian cemburu?

bastian-steel1.jpg

“Dia sempat kaget. Terus kamu nanti gini, gini. Enggak kok, syuting doang. Ya sudah deh, tahu kalau gue kerja, dia enggak cemburu,” jawab Bastian saat ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (4/9).

Shafa memang bukan tipikal wanita yang gampang cemburu. Sebaliknya, di mata Bastian, anak pengusaha Faisal Haris itu sosok yang sangat dan dewasa. Itulah yang membuat Bastian mau pacaran dengan Shafa.

BACA JUGA, Sarita Benarkan Bastian Steel dan Shafa Haris Kencan di Hotel, Bantah Check-in Berdua

“Dia anaknya baik dan keluarganya juga baik, semuanya senanglah gue karena dia dewasa anaknya dan dia beda dari cewek lain. Enggak ribet, terus beberapa pandangan mata gue sama dia sama. Jadi cocok,” Bastian memuji Shafa.

bastian-steel6.jpg

Sudah menemukan banyak kecocokan, apakah Bastian berpikir menikah muda, sama seperti karakternya dalam film Love For Sale 2?

“Enggaklah masih kerja dulu lah. Tabungan belum banyak-banyak amat. Kan nikah enggak gampang harus punya tabungan, gimana mau bahagiain anak nanti. Dan cukuplah gue pengin anak gue enggak merasakan gue seperti dulu. Dari awal sampai punya sesuatu. Gue penginnya ya nyaman-nyaman saja hidupnya. Sekarang gue ngalamin nih dari yang gini terus gue nyaman sampai enak bawa orang tua gue dari bawah terus sampai atas. Gue enggak mau anak gue seperti itu. Gue bawa dia supaya dia nyaman,” tandasnya. O gun/vin