Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Heboh Foto Telanjang Dada, Bastian Steel Khawatirkan Orang Tua

CUMI CELEBS
Heboh Foto Telanjang Dada, Bastian Steel Khawatirkan Orang Tua

Dunia maya dihebohkan dengan aksi telanjang dada Bastian Steel saat liburan di Bali. Dalam foto, Bastian tak memakai baju atasan, bahkan jalan-jalan di tempat hukum hanya memakai celana pendek saja. Santai meski dirinya dicibir gara-gara foto tersebut, namun Bastian khawatirkan orang tuanya.

bastian-steel4.jpg

“Sebenarnya gue menanggapi itu sih gimana ya, orang bebas berkomentar sih. Orang mau bilang apa juga gue nggak peduli. Justru yang merasa gue senang, gue diperhatiin segitunya. Orang banyak kok yang buka baju di situ tapi gue yang diperhatiin, mungkin karena mereka nge-fans. Nggak tahu juga kan gue sih lebih positif saja, ngapain sih ribet-ribet toh yang selalu gue bilang. Instagram nggak ada aturan kok, bebas orang mau berkomentar apa, nggak ada yang larang,” katanya saat ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (4/9).

Bastian memang cuek. Selama aksinya tak melanggar aturan dan tak merugikan orang lain, ia ogah ambil pusing. Namun yang membuatnya gelisah adalah keluarga. Bastian tak mau keluarga jadi kepikiran karena ulahnya yang dianggap sebagian orang aneh.

BACA JUGA, Sarita Benarkan Bastian Steel dan Shafa Haris Kencan di Hotel, Bantah Check-in Berdua

“Terganggu sih nggak ya sama diri gue, karena gue nggak pernah sakit hati. Cuman kadang sedih karena gue punya orang tua. Itu doang. Gimana sih orang tua lo main medsos juga gitu, tahu media sosial dan tahu media-media dan bisa baca komen. Ngerti nggak gaptek. Kan nggak mungkin kalau mereka nggak baca. Gue sebagai orang tua nantinya anak muda ini ada rasa sedih pastinya. Itu doang sih yang gue takutin, cuman untungnya gue selalu bilang dan telepon, 'ma, pa, sudahlah santai saja, rileks'. Mereka juga dengarin, karena gue yang hubungin langsung. 'Mama sabar ya', gitu. Netizen kalau misalnya mau ngatain saya langsung ke saya, jangan di media sosial, kasihan mama saya, bapak saya gitu,” jelasnya.

bastian-steel1.jpg

Meski harus menjaga perasaan keluarga, Bastian tak akan membatasi diri dan bebas berekspresi. Bastian tetap menjadi diri sendiri, asal apa yang ia lakukan tak melanggar norma.

“Nggak sih, gue tetap jadi Bastian apa adanya. Toh gue yang sudah gue lakuin itu tidak melanggar norma-norma dan merugikan orang,” tandasnya. O gun/vin